Prediksi Legenda AS Roma Jelang Laga Melawan AC Milan: Yang Menang Pertama Belum Tentu Lolos

Prediksi Legenda AS Roma Jelang Laga Melawan AC Milan: Yang Menang Pertama Belum Tentu Lolos

ilustrasi Fans AS Roma yang memenuhi Stadion Olimpico saat menghadapi AC Milan -Tangkapan Layar Instagram @officialasroma-

RADARTASIK.COM – Prediksi dari legenda AS Roma jelang pertandingan melawan AC Milan muncul di Rai Radio 1 dengan pernyataan, "Yang menang pertama belum tentu lolos." 

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Radio Anch'io Sport, legenda AS Roma Zbigniew Boniek membahas pertandingan melawan AC Milan di Liga Europa serta dampak Daniele De Rossi di AS Roma. 

Boniek mengaku tidak terkejut dengan penampilan apik AS Roma di bawah kepemimpinan De Rossi karena sebelumnya ia telah melihat mantan kapten Giallorossi tersebut memiliki potensi sebagai pelatih. 

"Saya sama sekali tidak terkejut dengan Daniela. Sebelum dia menjadi pelatih, saya telah berbicara dalam sebuah wawancara tentang potensi besar yang dimilikinya untuk menjadi pelatih," kata Boniek seperti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Misi Kebangkitan Persib Digelorakan Bek Asal Belanda, Nick Kuipers Ingin Para Pemain Persib Bangkit

"Dia telah menunjukkannya di lapangan, dalam cara dia berbicara, dan bagaimana dia menyatakan dirinya," lanjutnya. 

"Kemarin, dia tidak hanya menunjukkan bahwa dia adalah pelatih yang baik, tetapi juga manajer grup yang hebat, seorang pemimpin yang tahu bagaimana mengelola situasi sulit dengan baik," paparnya. 

"Saya tidak bisa membandingkannya dengan pelatih saya di masa lalu. Saya beruntung telah memiliki Trapattoni, kemudian Liedholm dan Eriksson, pelatih yang sangat baik di lapangan, mungkin kita memiliki pandangan yang berbeda di luar lapangan," tambahnya. 

BACA JUGA:Cerita Petani Bunga Sedap Malam di Tasikmalaya Berhasil Menjual 20.000 Tangkai di Hari Raya Idul Fitri

Boniek juga mengulas tentang pertandingan antara AS Roma dan AC Milan di Liga Europa dan menyatakan bahwa kemenangan tipis 1-0 bagi Giallorossi dalam pertemuan pertama tidak menjamin mereka lolos ke babak berikutnya. 

Menurutnya, AC Milan tidak siap secara mental dan fisik dalam leg pertama saat menjamu AS Roma yang bermain dengan cerdas, terutama dalam menahan serangan dari sisi kiri Milan. 

"Siapa pun yang menang di putaran pertama belum tentu akan memenangkan pertandingan secara keseluruhan," ujar Boniek. 

"Milan adalah tim yang sangat kuat, pada hari Kamis mereka agak santai, mungkin mereka berpikir mereka akan bermain melawan tim yang lebih lemah. Milan tidak siap secara mental dan fisik, mereka melakukan kesalahan besar,” jelasnya. 

“Tanpa mengurangi apapun dari permainan Roma yang cerdas secara taktis, terutama dalam menahan serangan dari sisi kiri Milan. Tidak ada respons taktis dari Milan," ulasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato