Pemkot Bandung Ajak Warga dan Wisatawan Hadir di Asia Africa Festival 2024, Ada Gebyar Kuliner Hingga Seni

Pemkot Bandung Ajak Warga dan Wisatawan Hadir di Asia Africa Festival 2024, Ada Gebyar Kuliner Hingga Seni

Pemkot Bandung ajak warga dan wisatawan hadir di Asia Africa Festival 2024 pada 6-7 Juli 2024.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemkot Bandung mengajak warga dan wisatawan untuk hadir pada acara Asia Africa Festival 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Bandung.

Asia Africa Festival 2024 akan digelar tanggal 6-7 Juli 2024 di Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Festival ini akan diintegrasikan dengan Asia Africa Corner.

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyampaikan tujuan diselenggarakannya Asia Africa Festival 2024 yaitu menjadi sarana hiburan bagi masyarakat sekaligus pengingat sejarah Konferensi Asia Afrika.

Bambang Tirtoyuliono berharap adanya Asia Africa Festival 2024 dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Bandung.

BACA JUGA:Begini Penjelaskan Bawaslu Soal Mahar Politik di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Menurutnya, festival yang diintegrasikan dengan Asia Africa Corner dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus memperkuat citra Kota Bandung sebagai destinasi wisata kelas internasional.

Dia mengajak kepada warga dan wisatawan untuk bekerja sama mensukseskan Asia Africa Festival 2024.

Bambang menyambut ada banyak gebyar yang akan diselenggarakan mulai dari kuliner, seni, fesyen, hingga pertunjukan budaya dari berbagai negara.

Ajakan Penjabat Wali Kota Bandung tersebut disampaikan di Titik Nol Kota Bandung, Sabtu 15 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:KJSP Ajak Intelektual Waspadai Pelanggaran Politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sependapat dengan Bambang, Disbudpar Kota Bandung Arief Syaifudin mengatakan Festival Asia Afrika 2024 akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Arief Syaifudin mengatakan persiapan menuju Festival Asia Afrika 2024 telah mencapai 80 persen. Dia menyampaikan acara ini akan menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bandung.

Untuk itu, bagi warga Kota Bandung maupun wisatawan yang ingin menikmati hari libur pada 6 atau 7 Juli 2024 disarankan untuk berkunjung ke Jalan Asia Afrika.

Wisatawan tidak hanya melihat pertunjukan seni dan budaya dari negara-negara Asia dan Afrika, tapi juga dapat menikmati kuliner khas Bandung dan Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemkot bandung