Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya saat Musim Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Banjar Ada 4 Titik

Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya saat Musim Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Banjar Ada 4 Titik

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto saat mengecek Pos Pam Rest Area Banjar Atas, Kamis 4 April 2024. istimewa--

Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya saat Musim Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Banjar Ada 4 Titik

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto SIK MH mengecek sejumlah posko dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Banjar, Kamis 4 April 2024. 

Pengecekan posko dimulai di Pos Terpadu dan Pos Pengamanan (Pos Pam), personel yang bertugas hingga kelengkapannya. 

Pasalnya dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 terdapat 4 posko yang disiapkan dalam pengamanan selama arus mudik dan balik Lebaran 2024. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2024, Emak-Emak di Tasikmalaya Cari Nafkah di Jalanan Jadi Badut, Anaknya Disuruh Ngemis

Diantaranya, satu Pos Terpadu di Alun-alun Kota Banjar dan 3 Pos Pam yakni di Rest Area Banjar Atas, Tanjungsyukur dan Langensari. 

"Pengecekan posko ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di Kota Banjar," ujar Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan.

Dia menerangkan, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini bersinergi dengan TNI, Pemkot Banjar serta stakeholder terkait lainnya. 

Bekerjasama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para pemudik yang melintasi wilayah Kota Banjar. 

BACA JUGA:Kapolres Tasikmalaya: ’Tahun Ini Akan Menjadi Mudik yang Luar Biasa karena Lebih Meningkat’

"Kita berharap, arus mudik, perayaan Idul Fitri hingga arus balik Lebaran di kota Banjar berjalan lancar, aman, dan kondusif," terangnya.

Hal tersebut semoga bisa terwujud dengan langkah-langkah yang telah direncanakan dan dilaksanakan bersama sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. 

Terlebih dengan melibatkan semua elemen masyarakat, tidak hanya TNI, Polri, Pemerintah maupun stakeholder terkait lainnya bersama-sama melaksanakan pengamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: