Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

Zvonimir Boban -Tangkapan Layar Instagram @golhr-

Kenangan terindah?

"Mengenakan seragam merah-hitam untuk pertama kalinya, dan saya bersyukur kepada Milan untuk ini. Bagi seorang pemuda yang datang dari negara lain, itu adalah kehormatan yang luar biasa untuk mewakili tim terbesar di dunia. Itu memiliki banyak arti, harus diakui."

Apakah Anda masih mengikuti Milan?

"Ketika saya bisa, meskipun tidak mudah karena kami bermain di akhir pekan. Tapi saya sempat melihat tim. Saya sedih karena Maldini tidak ada lagi, saya tidak tahu mengapa dia pergi. Sekarang ada Roma di Liga Europa dan kita harus waspada, dengan De Rossi, Giallorossi telah meningkat."

Siapa yang Anda sukai dari Milan saat ini?

"Leao memiliki kualitas besar, tapi dia harus bekerja lebih keras untuk menjadi yang terbaik."

Meskipun hasil yang bagus, Pioli tidak sepenuhnya populer di kalangan pendukung. Sebagai mantan pelatih, bagaimana Anda menjelaskannya?

"Ketika Anda sudah lama di bangku cadangan yang sama, kadang-kadang Anda bisa merasa sedikit lelah. Tentu saja, ada pengecualian seperti Simeone di Atletico Madrid, tetapi tidak banyak. Bagi saya, Pioli telah melakukan pekerjaan yang baik dan dia harus memiliki kekuatan mental yang besar untuk menahan tekanan."

Terakhir, saran untuk pemain yang akan dibeli dari Yunani.

"Saya akan menyebut dua nama, keduanya dari PAOK. Yang pertama adalah Giannis Konstantelias, gelandang serang yang sangat berbakat. Dia masih berusia 21 tahun dan pasti harus diawasi. Yang kedua adalah Konstantinos Koulierakis, bek tengah kiri yang meskipun baru berusia 20 tahun, saya terkesan dengan mentalitasnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato