Jelang Jabatannya Usai, Bupati Ciamis Lantik Dua Dirut Perumda, ini Pesan Khususnya?

Jelang Jabatannya Usai, Bupati Ciamis Lantik Dua Dirut Perumda, ini Pesan Khususnya?

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik jabatan dua direktur utama Perumda di Aula Setda, Selasa 26 Maret 2024. fatkhur rizqi / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Peredaran Uang Palsu di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Bikin Was-Was Warga

"Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru dapat mewujudkan sinergitas dan koordinasi yang baik dengan Internal pegawai, pembina dan seluruh stakeholder terkait," harapnya. 

Bupati juga berharap para Direktur Utama Perumda harus memiliki kontribusi nyata terhadap perusahaan, pemerintah, dan masyarakat. 

"Mudah-mudahan mampu melakukan inovasi dan kinerja baik mampu membawa perusahaan milik daerah lebih baik dan maju. Sehingga dapat sehat di internal, melayani masyarakat dengan baik, dan menghasilkan laba untuk menunjang APBD Kabupaten Ciamis," tandasnya.

Direktur Utama PDAM Tirta Galuh, Amsi Yudi Purwanto SE MT menyampaikan 100 hari kerja pertama dia akan melakukan evaluasi struktur organisasi Perumda, evaluasi komposisi manajemen, dan dalam jangka pendek untuk Rencana Kerja Anggaran perusahaan (RKAP) Perumda PDAM Tirta Galuh laksanakan.

BACA JUGA:8 Alasan Mengapa Kucing Senang Tidur di Pangkuan Pemiliknya, Tidak Sekadar Anabul Mempercayaimu

"Apapun yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya, saya lanjutkan dan ada perbaikan. Untuk perbaikannya seperti peningkatan sumber daya manusia, bisa memunculkan kreativitas dan bisa inovasi dan manajemen," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: