5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Ciamis, cocok untuk healing bareng keluarga atau teman, yuk ke sini! Foto: Curug Panganten.-ig curugpanganten-

BACA JUGA:Bek Senior Persib Achmad Jufriyanto Berbagi Teknik Bertahan, Bisa Diikuti Pemain Sepakbola di Rumah

Semua aktivitas wisata tersebut tentunya dapat membuat pengunjung nyaman apalagi Situ Lengkong menyuguhkan pemandangan alam yang masih terjaga.

Pengunjung dapat menikmati suasana alam dengan menaiki perahu mengelilingi Situ Lengkong. Selama menikmati keindahan alam, pengunjung bisa mendapatkan ilmu pengetahuan seputar sejarah Kerajaan Galuh.

Lengkapnya paket wisata yang ditawarkan menjadikan Situ Lengkong menjadi tempat liburan yang cocok untuk wisata keluarga.

3. Waterboom Tirta Sumber Jaya

BACA JUGA:5 Tips Berpuasa Bagi Penderita Maag, Puasa Nyaman Tanpa Takut Kambuh

Tak hanya wisata alam, Ciamis juga mempunyai destinasi wisata buatan yang layak dikunjungi pada momen libur Lebaran.

Salah satu destinasi wisata buatan yang sudah terkenal di Ciamis yaitu Waterboom Tirta Sumber Jaya. Tempat wisata ini beralamat di Jalatrang, Kecamatan Cipaku.

Waterboom Tirta Sumber Jaya merupakan tempat rekreasi air yang menawarkan fasilitas lengkap. Di sana terdapat spot menarik seperti gedung, tempat camping, hingga flying fox.

Tempat rekreasi hari ini semakin seru apalagi mempunyai seluncuran setinggi 20 meter yang berbelok-belok. Tentunya, spot ini menawarkan sensasi seru dan mendebarkan.

BACA JUGA:Doa Ramadhan Hari Ke-15: Dianugerahi Ketaatan dan Dilapangkan Dada

4. Puncak Jamiaki

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Ciamis dan Tasikmalaya disarankan untuk berlibur ke Puncak Jamiaki. Dari puncak ini kamu akan melihat keindahan alam Bumi Pasundan yang mempesona.

Berada di ketinggian sekitar 1.020 MDPL, Puncak Jamiaki memiliki udara segar dan sejuk khas pegunungan. Rasa lelah saat mendaki ke wisata alam ini akan terbayar dengan keindahan alam di sekitarnya.

Jika ingin ke Puncak Jamiaki disarankan untuk berkunjung pada sore hari ataupun malam hari agar bisa melihat keindahan cahaya lampu perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: visitciamis.com