Rekomendasi Body Lotion untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Kulit dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Body Lotion untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Kulit dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi body lotion untuk menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit dengan harga terjangkau.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Rumah Mewah di Tasikmalaya Jadi Gudang Minuman Keras, Diduga untuk Dijual saat Malam Lebaran

Retinol memiliki manfaat yang luas, termasuk membantu memudarkan bekas luka dan sebagai anti-penuaan. Selain itu, produk ini mengandung AHA yang dapat membantu meregenerasi kulit dan mencegah timbul noda hitam. 

Jemima juga mencatat keberadaan Niacinamide, vitamin C, dan perlindungan UV dalam body lotion ini. Harga Vaseline Healthy Bright Perfect 10 AHA & Pro-Retinol ini cuma Rp 23.000

3. Vaseline Healthy White Fresh & Fair 

Meskipun memiliki nama White, body lotion ini lebih cocok digunakan untuk mencerahkan kulit.

BACA JUGA: Ada 100 BUMN Berpartisipasi Pada Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Tersedia 688 Lowongan Kerja untuk Ribuan Posisi

Teksturnya yang ringan dan menyegarkan, serta kandungan Niacinamide yang tinggi, membuatnya efektif untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas.

Body lotion ini juga mengandung Aloe Vera yang dapat melembapkan kulit. Jemima mencatat bahwa teksturnya mirip dengan gel dan memberikan sensasi dingin saat digunakan. Harga Vaseline Healthy White Fresh & Fair  ini cuma Rp 23.000

4. Body Lotion Shinzui 

Body lotion terakhir yang direkomendasikan adalah dari merek Shinzui. Produk ini mengandung Vitamin C (Ascorbic Acid), Extract Mushroom, dan Sakura Extract yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan efektif.

BACA JUGA: Doa Ramadhan Hari Ke-14: Mohon Pengampunan dan Dihindarkan dari Malapetaka

Teksturnya cepat menyerap dan tidak lengket. Meskipun Jemima kurang menyukai aromanya, namun ia merekomendasikan produk ini karena kandungan yang efektif untuk mencerahkan kulit. Harga Body Lotion Shinzui ini cuma Rp 27.100.

Menurut Jemima, kedua produk dari Vaseline juga sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kecerahan kulit. Kedua produk tersebut dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Dengan begitu banyak pilihan body lotion yang tersedia di Alfamart dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Jangan lupa untuk selalu melakukan uji patch terlebih dahulu sebelum menggunakan produk baru, dan konsultasikan dengan ahli kecantikan jika Anda memiliki kondisi kulit khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: