7 Jenis Parcel Lebaran Cocok untuk Hantaran Idul Fitri 2024, Mana Pilihanmu?

7 Jenis Parcel Lebaran Cocok untuk Hantaran Idul Fitri 2024, Mana Pilihanmu?

Inilah 7 jenis parcel Lebaran cocok untuk hantaran Idul Fitri 2024.-Ilustrasi-

Jika ingin memberikan sesuatu yang berbeda, parcel barang pecah belah bisa menjadi pilihan yang menarik. Parcel ini sering diberikan kepada kolega kerja, saudara, atau orang tua. Isinya bisa berupa peralatan makan dengan motif senada atau kitchen set untuk keperluan rumah tangga.

5. Parcel Hijab

Hijab menjadi salah satu parcel yang semakin populer saat ini. Parcel ini biasanya dikemas dengan menarik dan berisi berbagai macam hijab dan pernak-perniknya. Beberapa bahkan mengombinasikannya dengan busana muslim untuk menambah nilai estetika.

6. Parcel Alat Elektronik

Parcel ini cocok untuk diberikan kepada teman, orangtua, atau saudara yang memiliki kebutuhan akan alat elektronik. Beberapa contoh alat elektronik yang biasanya diberikan adalah coffee maker, blender compact, pemanggang roti, atau peralatan lain yang berguna dalam kegiatan sehari-hari.

7. Parcel Sembako

Parcel ini berisi berbagai jenis sembako seperti ikan kaleng, minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, kopi, teh, dan sebagainya. Parcel sembako akan sangat menarik terutama jika isinya bervariasi dan dapat dimanfaatkan hingga jauh hari.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Android dari 1 Juta ke Bawah sampai 10juta ke Atas 2024

Dengan berbagai pilihan parcel yang menarik dan bermacam-macam, kamu pun bisa memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan penerima parcel. Semoga tradisi mengirimkan parcel Lebaran ini tetap dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat di masa kini.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: