7 Jenis Parcel Lebaran Cocok untuk Hantaran Idul Fitri 2024, Mana Pilihanmu?

7 Jenis Parcel Lebaran Cocok untuk Hantaran Idul Fitri 2024, Mana Pilihanmu?

Inilah 7 jenis parcel Lebaran cocok untuk hantaran Idul Fitri 2024.-Ilustrasi-

7 Jenis Parcel Lebaran Cocok untuk Hantaran Idul Fitri 2024, Mana Pilihanmu?

RADARTASIK.COM - Hari Lebaran adalah momen yang dinantikan seluruh umat muslim di dunia setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan selama kurang lebih satu bulan.

Perayaan Idul Fitri 2024 tentunya akan dipenuhi dengan kebahagiaan, kebersamaan dan tentunya tradisi yang tak terlupakan. 

Salah satu tradisi yang tetap dijaga hingga kini adalah mengirimkan hantaran atau parcel kepada keluarga, teman, dan kerabat.

BACA JUGA: Ide Membuat Parcel Lebaran 2024 dengan Budget 50 ribuan, Solusi Praktis Tanpa Terkesan Murahan

Di era modern seperti sekarang, jenis-jenis parcel hantaran Lebaran mengalami perkembangan yang menarik. Berikut adalah beberapa jenis parcel lebaran yang umumnya dibagikan:

1. Parcel Makanan dan Minuman Kemasan

Parcel ini biasanya berisi makanan dan minuman yang dapat bertahan lama, seperti kue kering, kopi, susu, atau makanan ringan. Parcel ini sangat berguna sebagai cemilan selama hari Lebaran dan bisa dinikmati untuk beberapa hari ke depan.

2. Parcel Buah

Buah-buahan segar seperti apel, semangka, pear, jeruk, dan buah naga seringkali menjadi pilihan untuk parcel Lebaran. Buah-buahan ini dipilih karena memiliki kulit yang kuat dan tahan lama. Penataan buah yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri.

3. Parcel Perlengkapan Ibadah

Parcel ini cocok diberikan sebagai bingkisan Lebaran kepada orang-orang terdekat. Isinya bisa berupa sajadah, mukena, sarung, peci, atau bahkan Al-Qur'an. Parcel ini tidak hanya berfungsi sebagai hadiah, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan.

4. Parcel Barang Pecah Belah 

BACA JUGA: Infinix Note 30 Pro Performa Maksimal, Harga Terjangkau 2,9 Juta dengan Kingfinix!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: