Legenda Inter Milan Tak Yakin Kostantinos Mavropanos Bisa Gantikan Peran Acerbi: Saya Lebih Suka Bisseck

Legenda Inter Milan Tak Yakin Kostantinos Mavropanos Bisa Gantikan Peran Acerbi: Saya Lebih Suka Bisseck

Beppe Bergomi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Giuseppe Bergomi, legenda bek Inter Milan, tidak yakin bahwa Kostantinos Mavropanos bisa menggantikan peran Francesco Acerbi dan ia menyatakan bahwa dia lebih memilih Bisseck dibandingkan bek West Ham United tersebut.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Giuseppe Bergomi membahas rencana masa depan Inter Milan untuk mencari pemain belakang setelah masa depan Acerbi bersama klub diragukan akibat tuduhan tindakan rasial terhadap Juan Jesus.

Bergomi menyebutkan bahwa sulit untuk menemukan pemain yang memiliki kualitas seperti Acerbi, yang ia anggap memiliki karakter serta kepribadian yang kuat. 

"Kualitas apa dari Acerbi yang sulit ditemukan di pasaran? Karakter, perhatian, dan konsentrasi, karena dia tidak pernah membuat kesalahan dalam pertandingan," kata Bergomi.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Gagalkan Aksi Balap Liar saat Ngabuburit Ramadhan di Jalan Pasar Hewan

"Namun, yang paling penting, dia memiliki kepribadian yang kuat. Bersama dengan Buongiorno dari Torino, dia adalah bek Italia terbaik di posisinya," tambahnya.

Bergomi kemudian mengomentari tentang Kostantinos Mavropanos, salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target Inter Milan pada musim panas mendatang. 

Ia mengakui bahwa tidak mengenal Mavropanos, dan menurutnya Inter lebih baik memilih untuk mengembangkan pemain yang lebih muda dan berpotensi seperti Bisseck.

Bergomi menegaskan bahwa Inter Milan lebih membutuhkan bek yang lebih cepat untuk melengkapi skuad mereka agar bisa bersaing lebih baik di masa depan. 

BACA JUGA:Ini Hasil Sampel Uji Labkesda 51 Murid SD di Kota Banjar Diduga Keracunan Makanan Ringan

"Saya tidak yakin, jika saya harus memilih profil yang lebih muda dan perlu dibentuk, saya lebih suka memilih Bisseck, karena dia memiliki kepribadian dan keberanian yang tepat untuk bermain di tengah," ujarnya.

"Dengan jujur, saya tidak mengenal Mavropanos sebaik Kim dan Smalling, saya kesulitan memberikan penilaian yang definitif," akunya. 

"Jika Acerbi dan De Vrij baik-baik saja, saya akan memilih mereka sepanjang hidup saya," lanjutnya.

"Menurut saya, Inter membutuhkan bek yang cepat untuk melengkapi skuad mereka, sehingga mereka bisa berada di posisi yang lebih tinggi atau mengadopsi taktik lain dalam pertandingan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport