Max Allegri Santai Saja Juventus Disalip AC Milan: Tujuan Kami Liga Champions

Max Allegri Santai Saja Juventus Disalip AC Milan: Tujuan Kami Liga Champions

Max Allegri-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Max Allegri terlihat santai saja dan mengatakan “Tujuan kami Liga Champions” setelah Juventus tersalip oleh AC Milan di klasemen Serie A. 

Juventus awalnya bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto, tetapi kini mereka mengalami penurunan performa dan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Ditambah lagi, hasil imbang 2-2 dengan Atalanta membuat mereka turun ke posisi ketiga di klasemen, di bawah AC Milan dan terpaut 17 poin dari Inter Milan.

Dalam wawancara pers usai pertandingan melawan Atalanta, Max Allegri menyoroti kebutuhan untuk meningkatkan pertahanan tim, terutama dalam mempertahankan keunggulan.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: AS Roma Menolak Taktik Jose Mourinho

“Saya rasa kami tampil baik melawan tim yang tangguh seperti Atalanta," ujar Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia. 

"Mereka mencetak gol melalui tendangan bebas dan gol kedua, padahal kami seharusnya bisa bertahan lebih baik,” lanjutnya.

“Kami juga menunjukkan determinasi, ketabahan, dan teknik yang lebih baik di babak kedua. Kami perlu meningkatkan pertahanan kami ketika kami unggul, karena situasi yang serupa terjadi saat melawan Napoli pekan lalu dan sebelumnya. Kami terlalu mudah kebobolan gol," tambahnya.

“Ini membutuhkan upaya untuk mengatasi situasi, tetapi kami juga harus fokus pada hal-hal positif," terangnya. 

BACA JUGA:Houssem Aouar: Bukan Taktik De Rossi yang Membuat AS Roma Kesulitan Melawan Fiorentina

“Jangan lupakan bahwa hari ini kami mendapat satu poin dari Bologna, menjaga Atalanta tertinggal 11 poin dari kami. Ingatlah bahwa tujuan kami adalah finis di empat besar," tegasnya.

Allegri juga mengakui bahwa beberapa suporter tidak membantu dengan cemoohan mereka dan menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir dengan peringkat timnya yang tersalip oleh AC Milan di posisi kedua.

“Para pemain tampil sangat baik meskipun atmosfer stadion tidak mendukung kami, terutama di babak pertama," sindirnya. 

“Ada beberapa aspek yang perlu kita tingkatkan, tetapi semangat dan determinasi tidak pernah berkurang dari tim ini," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia