Jelang Laga Melawan Torino, Daniele De Rossi Impikan AS Roma Harus Bermain Seperti Melawan Inter Milan

Jelang Laga Melawan Torino, Daniele De Rossi Impikan AS Roma Harus Bermain Seperti Melawan Inter Milan

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

Ia juga menginginkan AS Roma bisa bermain seperti saat menghadapi Inter Milan di babak pertama jelang laga tandang menghadapi Torino. 

“Impian saya adalah AS Roma bermain selama 90 menit seperti di babak pertama melawan Inter, tapi itu membutuhkan kerja keras, waktu, dan kualitas pemain serta pelatih, mungkin suatu saat kami akan mencapainya,” harapnya.

"Setelah 40 hari bekerja, saya tidak khawatir dengan metodologi kerja, kami memiliki data tentang percepatan, sprint, jarak yang ditempuh, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tegasnya.

Terakhir, De Rossi memberikan penilaian tentang kondisi Chris Smalling, menyatakan bahwa bek asal Inggris ini dalam kondisi baik, namun tidak dapat bermain selama 90 menit penuh. 

Keputusan mengenai apakah Smalling akan dimainkan langsung atau digunakan sebagai pemain pengganti sedang dalam proses evaluasi.

"Dia dalam kondisi baik, kami tahu dia tidak bisa bermain selama 90 menit, tapi mungkin dia akan membantah," tuturnya.

"Kami harus memutuskan apakah memulainya langsung atau menggunakan sebagai pemain pengganti, kami sedang mengevaluasi ini. Saya melihatnya baik, lebih longgar dalam gerakan, kami akan menilainya dalam beberapa jam ke depan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato