Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Yamaha XMAX Connected lebih sporty dengan warna khas racing.-Yamaha Motor-

Ultimate Style

Pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp dan DRL (day time running light), Yamaha XMAX mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED.

Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor menjadi salah satu fitur unggulan lainnya dari Yamaha XMAX.

Sedangkan untuk mengisi daya baterai smartphone telah dimiliki oleh XMAX disematkan Electric Power Socket. Sang pengendara juga dapat mengatur posisi Windshield dan handlebar sesuai dengan prefensi kenyamanan.

Speedometer sangat informatif berkat kombinasi analog dengan LCD berukuran besar dengan Multi Information Display (MID).

BACA JUGA: Besok Dibuka Pendaftaran Mudik-Balik Bareng Honda 2024, Cek Biaya dan Syaratnya di Sini

Yamaha XMAX memiliki bagasi ekstra luas yang dapat menampung dua helm full face berukuran XL untuk menampung barang bawaan dengan jumlah banyak.

Layanan YES 24

Sebagai salah satu line up motor premium, konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan YES 24 (Yamaha Executive Service 24 Jam) melalui Call Center di nomor 1-500-522.

Bentuk layanan YES 24 meliputi derek, pengantaran bensin, penanganan ban kempes, pengecasan aki dan rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat setelah memperoleh konfirmasi.

BACA JUGA: Berapa Kuota Minimum Jalur SNBP 2024, SNBT 2024, dan Jalur Mandiri pada SNPMB? Calon Mahasiswa Baru Simak

Harga Terjangkau

Berapa harga XMAX termurah 2024? Harga XMAX termurah 2024 adalah varian XMAX Connected sekitar Rp 66.000.000.

Sedangkan harga XMAX tertinggi 2024 adalah varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000. Harga XMAX tertinggi 2024 maupun  termurah merupakan rekomendasi on the road wilayah Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: