Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Yamaha XMAX Connected lebih sporty dengan warna khas racing.-Yamaha Motor-

BACA JUGA: Dengan Spek Gahar Nokia X50 Pro 5G 2024 Layar yang Sudah AMOLED Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

”Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” terang dia pada laman resmi Yamaha.

Ultimate Performance

XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw / 7000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm / 5500 rpm.

Motor ini menjadi semakin bertenaga karena mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan.

BACA JUGA: Dana Kelolaan Reksadana Tumbuh 13%, BRI-MI Sabet Top 5 Manajer Investasi di Tahun Pertama Gabung BRI Group

Fitur Traction Control System (TCS) disematkan pada motor ini guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin dan meningkatkan performa berkendara.

Ultimate Comfort

Untuk meningkatkan kontrol dan pandangan yang baik bagi sang pengendara, XMAX didesain memiliki posisi riding tegak sehingga.

Motor ini nyaman saat sedang digunakan mobilisasi jarak dekat maupun jauh karena dilengkapi dua posisi riding yang rileks dan jok lebar dengan kontur ganda.

BACA JUGA: Sepesifikasi Gahar Xiaomi Redmi 14 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3

XMAX dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat nan kokoh agar sistem pengereman menjadi lebih optimal.

XMAX dibekali ban tubeless bertapak lebar berukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang untuk meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Kestabilan yang maksimal dan mendukung kemampuan manuver motor menjadi lebih baik didapatkan dari suspensi depan yang mengadopsi gaya motor sport dengan tabung yang besar (33 mm).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: