Susunan Pemain AS Roma Vs Inter Milan: Adu Tajam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Susunan Pemain AS Roma Vs Inter Milan: Adu Tajam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez - Tangkapan Layar Instaragram Lautaro Martinez-

De Rossi diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Paulo Dybala dan Stephan El Shaarawy mengapit Romelu Lukaku di depan. 

Di lini tengah, dia diperkirakan akan menggunakan trio  Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini dan Bryan Cristante. 

Walaupun Leonardo Spinazzola sepenuhnya fit setelah absen tiga minggu sebelumnya karena cedera otot, pemain baru Angelino tampil mengesankan dalam debutnya dan sepertinya akan dipercayai untuk bermain sejak awal sebagai bek kiri.

Di sisi lain, pasukan Simone Inzaghi datang ke Olimpico dengan rekor mentereng dengan mencatatkan enam belas pertandingan tanpa terkalahkan. 

Kekalahan terakhir dan satu-satunya musim ini terjadi pada akhir September, ketika mereka kalah 2-1 dari Sassuolo di Milano. 

Mereka juga memasuki pertandingan melawan AS Roma dengan raihan empat kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan tim-tim kuat seperti Fiorentina dan Juventus. 

Kemenangan atas AS Roma tanpa kebobolan juga akan membuat Inter Milan memuncaki daftar pertahanan di lima liga teratas di Eropa karena mereka hanya kebobolan sepuluh gol di liga musim ini. 

Selain itu, kiper Yann Sommer juga telah mencatatkan 14 kali clean sheet dan kini menduduki puncak daftar kiper tanpa kebobolan terbanyak di Eropa.

BACA JUGA:Jerome Boateng Sebut Menyelamatkan Salernita Lebih Penting dari Semua Gelarnya, Ini Tanggapan Pippo Inzaghi

Berikut prediksi susunan Pemain:

AS Roma (4-3-3): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Llorente, Angeliño; Pellegrini, Paredes, Cristante; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

Tidak Tersedia: Tammy Abraham, Evan Ndicka, Chris Smalling, Sardar Azmoun

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro Martinez

Tidak Tersedia: Davide Frattesi, Juan Cuadrado

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress