Cagliari Vs Lazio: Claudio Ranieri Ingin Pemainnya Siap Mati di Lapangan

Cagliari Vs Lazio: Claudio Ranieri Ingin Pemainnya Siap Mati di Lapangan

Claudio Ranieri-Tangkapan Layar Instagram-

"Kami akan menghadapi Lazio dengan tekad, karena kami tidak bisa bersaing secara teknis. Kami butuh kerendahan hati dan berani mati untuk mengejar setiap bola. Kami ingin memainkan pertandingan yang sempurna, dan jika ada keberuntungan sedikit, kami ingin bisa meraih kemenangan. Yang utama adalah tidak boleh kalah."

Pilihan Susunan Pemain:

"Setelah kebobolan 4 gol, saya tidak akan membuat pilihan yang sama lagi. Namun, pada dasarnya, kita semua adalah pelatih."

Kondisi Fisik Tim setelah Tiga Kekalahan:

"Saya melihat tim dalam kondisi yang baik sebelum pertandingan melawan Roma. Namun, kebobolan gol begitu cepat bisa menjadi kejutan. Kebobolan 3 gol dari tendangan sudut juga membuat saya khawatir. Jika gol-gol tersebut terjadi karena serangan balik atau permainan bagus lawan, itu masih bisa diterima, tapi kami harus fokus untuk mengatasi masalah fisik."

Kondisi Lapadula:

"Dia tidak berlatih karena cedera lagi. Semakin sering dia bermain, semakin baik kondisinya."

Pertandingan Tandang Leg Pertama:

"Pertandingan melawan Lazio merupakan salah satu pertandingan tandang terbaik, seperti saat melawan Juventus. Inspirasi bisa diambil dari situ, yang penting adalah tidak boleh kalah. Di leg pertama, kami bermain dengan 10 pemain selama hampir satu jam, dan di menit terakhir, terjadi penyelamatan oleh Pavoletti."

Kondisi Luvumbo setelah Kembali dari Piala Afrika:

"Dia dalam kondisi baik. Saya mempertimbangkannya karena sudah kembali, beristirahat, dan berlatih dengan baik. Dia adalah salah satu kandidat untuk bermain. Saya akan memutuskan penggunaannya setelah memikirkannya sepanjang minggu dan membuat keputusan pada malam sebelum pertandingan."

Perbandingan dengan Pertandingan Melawan Bologna:

"Pertandingan melawan Lazio bisa dibandingkan dengan pertandingan melawan Napoli atau Bologna. Lazio bermain dengan satu playmaker, dengan pola klasik 4-3-3. Kami harus berhati-hati dan fokus karena mereka tim yang sangat bagus."

Kondisi Gaetano dan Peranannya:

"Dia cenderung lebih memilih menyerang, meskipun bisa membantu pertahanan. Dia memiliki kualitas dan visi permainan yang luar biasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato