Keluarga Mahasiswa Tasikmalaya Sukapura-Purwokerto Tumbuhkan Minat Siswa Lewat Pengabdian Masyarakat

Keluarga Mahasiswa Tasikmalaya Sukapura-Purwokerto Tumbuhkan Minat Siswa Lewat Pengabdian Masyarakat

Salah satu kegiatan Sampurasoen 7.0 yang dihelat KMTS-P. istimewa--

BACA JUGA:Aktivis Mahasiswa Tasikmalaya Pertanyakan Dugaan Pemotongan Uang Transport dan Bimtek KPPS

Tak hanya berkaitan dengan akademis, Sampurasoen pun memberikan kesempatan bagi siswa-siswi SMA/SMK sederajat untuk menunjukan minat dan bakat mereka dalam aspek kesenian seperti musik dan tari.

Selama periode 8 - 24 Januari 2024, Sampurasoen 7.0 telah berkunjung ke 54 SMA/SMK sederajat di Tasikmalaya untuk memperkenalkan perguruan tinggi di Purwokerto itu.

Kegiatan Try Out berhasil melibatkan 345 siswa-siswi untuk mempersiapkan proses masuk perguruan tinggi dan memberi kesempatan mereka untuk berkenalan dengan 12 fakultas di perguruan tinggi.

Dalam rangka mempromosikan minat dan bakat, Sampurasoen Got Talent 7.0 diikuti oleh 30 peserta dari berbagai SMA/SMK sederajat di Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Per Kg Bisa Rp 600 Ribu, Durian Duri Hitam Sekarang Rajanya Duren, Warnanya Menggoda dan Pulen Banget

Dalam kompetisi tersebut Sampurasoen Got Talent 7.0 dimenangkan oleh grup Oversix (SMAN 6 Tasikmalaya) yang menunjukan bakat seni tari modern sebagai juara satu, disusul oleh Panisa Anastasya (SMAN 1 Karangnunggal) yang sukses mempersembahkan seni tari tradisional sebagai juara dua. 

Titel juara ketiga berhasil dimenangkan oleh Thediera Ingrid (SMAN 4 Tasikmalaya) yang menampilkan solo vokal pada tanggal 3 Februari 2024 di Ruang Ide, Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: