INIH Rekomendasi Wisata Pantai Favorit di Garut versi Smiling West Java, Suasananya Indah dan Menenangkan

INIH Rekomendasi Wisata Pantai Favorit di Garut versi Smiling West Java, Suasananya Indah dan Menenangkan

Inih rekomendasi wisata pantai favorit di Garut versi Smiling West Java, suasananya indah dan menenangkan.-disparbud jabar-

INIH Rekomendasi Wisata Pantai Favorit di Garut versi Smiling West Java, Suasananya Indah dan Menenangkan

GARUT, RADARTASIK.COM - Kabupaten Garut memiliki wisata pantai yang menyuguhkan pemandangan panorama laut yang mempesona. Bahkan, wisata pantai yang ada di Kabupaten Garut ini menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Bagi kamu yang akan berlibur ke Kabupaten Garut tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi wisata pantai yang ada di sana. Pada artikel ini akan dibahas mengenai dua rekomendasi wisata pantai favorit di Garut versi Smiling West Java.

Pertama, Pantai Sayang Heulang Garut.

Wisata Pantai Sayang Heulang berlokasi di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu wisata pantai yang familiar di telinga wisatawan Jawa Barat terkhusus Kabupaten Garut dan sekitarnya.

BACA JUGA:Gabung AS Roma di Detik Terakhir Bursa Transfer, Tommaso Baldanzi Langsung Tampil Saat Melawan Cagliari

Pantai Sayang Heulang menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa indah sehingga dapat memanjakan mata yang melihatnya. Wisata pantai ini memiliki panorama laut yang mempesona, karena pantainya terhubung langsung dengan Samudera Hindia.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Sayang Heulang dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang maupun bermain air di bibir pantai. Tak hanya itu, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas lain seperti foto-foto maupun membuat konten video.

Apalagi, Pantai Sayang Heulang memiliki banyak spot foto instagramable dengan latar pemandangan laut yang indah. Keindahan wisata pantai ini menjadi daya tarik wisata, terutama bagi wisatawan yang mempunyai hobi fotografi.

Pantai Sayang Heulang menjadi destinasi wisata keluarga yang layak dikunjungi pada momen liburan, baik akhir tahun maupun momen lebaran. Pantai Sayang Heulang memiliki suasana yang tenang dan nyaman sehingga dapat membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

BACA JUGA:PANTESAN! Laris Manis Langsung Habis Xiaomi Redmi 13c Harga dan Speknya Gini

Kedua, Pantai Santolo Garut.

Tak jauh dari Pantai Sayang Heulang, Kabupaten Garut juga memiliki wisata pantai favorit wisatawan yakni Pantai Santolo. Wisata pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar kota.

Tak kalah menakjubkannya dengan Pantai Sayang Heulang, Pantai Santolo juga menawarkan pemandangan laut yang mempesona. Pantai Santolo Garut menjadi tempat yang cocok untuk healing ataupun menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber