Jelang Pemilu 2024, Ketua Parpol dan Ratusan Caleg DPRD Dikumpulkan di Setda Kota Banjar

Jelang Pemilu 2024, Ketua Parpol dan Ratusan Caleg DPRD Dikumpulkan di Setda Kota Banjar

Ketua parpol dan ratusan caleg DPRD dikumpulkan di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Kamis 1 Februari 2024. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

Jelang Pemilu 2024, Ketua Parpol dan Ratusan Caleg DPRD Dikumpulkan di Setda Kota Banjar

BANJAR, RADARTASIK.COM - Para ketua parpol dan ratusan caleg di Kota Banjar berkumpul di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar.

Ketua parpol dan para caleg DPRD Kota Banjar itu dikumpulkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda dalam mewujudkan pemilu bersih dan bermartabat.

Penjabat Wali Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati SE SH MSi mengatakan, silaturahmi dengan pimpinan parpol dan caleg DPRD Kota Banjar ini untuk menyamakan persepsi

BACA JUGA:Tersangka Jambret Hape Bocah SD di Cikalang Tasikmalaya Diciduk Polisi, Ternyata Residivis

"Kami berharap semua tahapan Pemilu 2024 di Kota Banjar ini bisa berjalan dengan damai, lancar dan kondusif," katanya Kamis 1 Februari 2024. 

Pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti bisa dilaksanakan secara bermartabat, sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat. 

Selain itu, juga diharapkan kepada para caleg agar menjaga kondusifitas Kota Banjar serta laksanakan Pemilu 2024 nanti dengan baik dan bijak. 

Kepala Kesbangpol Kota Banjar Dedi Suryadi menambahkan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat sinergitas untuk memperkokoh kebersamaan. 

BACA JUGA:3 Pengedar Upal Diciduk saat Tukar 1144 Lembar Uang Palsu Pecahan 100 Ribu ke Bank Indonesia Tasikmalaya

"Kami berharap para caleg DPRD Kota Banjar ini bisa melaksanakan Pemilu ini dengan baik dan kondusif tanpa terjadinya konflik," tuturnya. 

Diakuinya pada Pemilu kali ini banyak pemilih pemula dari Gen Z sehingga diharapkan agar mereka bisa menjadi pemilih cerdas. 

Selain itu, kepada masyarakat juga harus cerdas dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah sesuai dengan penilaian masing-masing. 

"Setiap orang kan pilihannya berbeda-beda, maka sesuai dengan keyakinan dan penilaian masing-masing," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: