Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Suguhkan Panorama Alam yang Mempesona, Cocok Buat Healing!

Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Suguhkan Panorama Alam yang Mempesona, Cocok Buat Healing!

Wisata alam Green Canyon Pangandaran suguhkan panorama alam yang mempesona, cocok buat healing!-ig greencanyonpangandaran-

Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Suguhkan Panorama Alam yang Mempesona, Cocok Buat Healing!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Wisata alam Green Canyon Pangandaran menyuguhkan panorama alam yang mempesona. Green Canyon Pangandaran menjadi tempat yang cocok untuk healing bersama keluarga maupun teman.

Wisata alam Green Canyon beralamat di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Wisata alam ini menyuguhkan pesona aliran Sungai Cijulang yang menembus goa.

Wisatawan yang menyusuri keindahan Green Canyon Pangandaran akan melihat indahnya stalagmit dan stalaktit di dalam goa serta indahnya gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi pada mulut goa.

Green Canyon Pangandaran pada awalnya dipopulerkan oleh seorang turis yang bernama Bill John. Wisata alam ini mengingatkan Bill John dengan sebuah Ngarai yang terdapat di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat, sehingga ia pun memberi nama wisata alam ini dengan "Green Canyon".

BACA JUGA:PKL dan Bangunan Liar di Kabupaten Garut Ditertibkan Satpol PP, Hasilnya?

Green Canyon Pangandaran mempunyai beberapa titik atraksi wisata yang familiar di telinga wisatawan di antaranya Pemandian Putri, Gua Cukang Taneuh, Batu Tengah, serta Batu Payung. Di sana, wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang ataupun terjun ke dalam air.

Selain itu, wisatawan yang liburan ke Green Canyon Pangandaran dapat melakukan aktivitas petualangan mulai dari menikmati pemandangan alam, body rafting, berenang, hingga menjelajahi tebing.

Wisata alam Green Canyon Pangandaran sangat cocok bagi wisatawan yang senang berlibur sambil menjajal tantangan yang dapat memacu adrenalin. Wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon sebaiknya datang pada musim kemarau.

Sebab, debit air Sungai Cijulang pada saat musim hujan akan mengalami kenaikan sehingga tidak disarankan untuk melakukan aktivitas wisata seperti berenang maupun terjun ke dalam air.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini 11 Portofolio yang Berlaku untuk Jalur SNBP 2024 dan SNBT 2024, Salah Satunya Seni Karawitan

Kemudian, wisatawan yang berlibur ke Green Canyon dapat melakukan foto-foto dengan background pemandangan alam, apalagi di kawasan ini menyuguhkan keindahan alam yang melimpah.

Tak hanya itu, wisatawan dapat menikmati udara sejuk di sekitar Green Canyon Pangandaran. Tentunya, spot ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menghilangkan rasa penat maupun bosan setelah seharian bekerja.

Akses menuju wisata alam Green Canyon Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: