Seru Banget, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Wisata Pantai Pangandaran, Tertarik Mencoba?

Seru Banget, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Wisata Pantai Pangandaran, Tertarik Mencoba?

Seru banget, ini aktivitas wisata yang dapat dinikmati di wisata Pantai Pangandaran, tertarik mencoba?-pixabay-

Seru Banget, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Wisata Pantai Pangandaran, Tertarik Mencoba?

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Pantai Pangandaran dijamin menyenangkan karena terdapat banyak aktivitas wisata yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Wisatawan yang liburan ke Pantai Pangandaran dapat melihat keindahan alam lautan yang begitu mempesona dan eksotis. Bahkan, wisatawan dapat menikmati keindahan sunrise dan sunset dari satu titik yang sama.

Wisata Pantai Pangandaran ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara karena pantai ini menjadi icon pariwisata di Kabupaten Pangandaran.

Pantai Pangandaran memiliki beberapa spot menarik yang viral di kalangan wisatawan di antaranya Pantai Timur, Pantai Barat dan kawasan Kampung Turis.

BACA JUGA:6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

Di Pantai Barat Pangandaran, wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang, menaiki perahu menuju pasir putih hingga berkeliling di Taman Wisata Alam Cagar Alam.

Kemudian, wisatawan yang liburan di Pantai Barat Pangandaran dapat melakukan snorkeling, berkuda, hingga berkeliling sekitar Pantai Pangandaran dengan menyewa mobil gowes atau trail mini.

Selanjutnya, wisatawan yang ingin menikmati pemandangan sekitar Pantai Pangandaran dapat berjemur di bawah matahari sembari menunggu pemandangan matahari terbenam (sunset).

Sementara itu, di Pantai Timur Pangandaran wisatawan dapat menikmati pemandangan rutinitas masyarakat nelayan yang mencari ikan dengan menggunakan jaring ered.

BACA JUGA:Pantas Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ternyata Keindahan Seperti Ini

Tentunya, pemandangan rutinitas nelayan di Pantai Timur Pangandaran tersebut menjadi pengalaman yang berkesan bagi para wisatawan.

Di Pantai Timur Pangandaran juga wisatawan dapat melihat pemandangan matahari terbit di ujung lautan. Sambil menikmati keindahan alam, wisatawan dapat mencicipi kuliner lezat yang ada di sekitar pantai.

Ada banyak aneka olahan hidangan laut dengan menu yang cukup beragam mulai dari seafood hingga ikan laut bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id