Wow, Resmi Persib Akan Uji Coba Lawan Dewa United, Ini Jadwal Lengkapnya dan Ditayangkan di Stasiun TV

Wow, Resmi Persib Akan Uji Coba Lawan Dewa United, Ini Jadwal Lengkapnya dan Ditayangkan di Stasiun TV

Logo Persib. Foto: Persib--

“Namun akhirnya Persib memilih Dewa United,” ujar Rony Anwari.

Jadi, kata Rony Anwari, dia sudah memprediksi sejak awal bahwa Persib akan melaksanajan uji coda antara melawan Dewa United atau Persita Tangerang.

BACA JUGA: Mobil Tabrak Motor di Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

BACA JUGA: KUAT! Layar Nokia Z3 2024 Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 7

Sementara itu untuk update pemain baru Persib, kata Rony Anwari, pelatih Persib Bojan Hodak sudah memberikan penilaian bagus kepada Adzikry untuk memperkuat lini tengah Persib.

Sedangkan untuk pemain baru Persib lainnya, yaitu Faris, Bojan Hodak masih menimbang-nimbang karena Faris masih kesulitan menjaga Ciro Alves dalam internal game Persib kemarin.

Laga uji coba Persib dilaksanakan tertutup di Stadion Persib tengah minggu ini karena beberapa alasan.

Uji coba Persib dilakukan secara terutup karena pelatih Persib Bojan Hodak ingin pemain fokus dalam laga uji coba antara tim Persib putih melawan Persib biru tersebut.

Alasan lainnya yaitu Bojan Hodak ingin agar para pemain Persib melaksanakan instruksi yang diberikannya pagi hari dapat mereka terapkan saat sore hari atau saat uji coba.

“Jika memang ditonton takutnya pemain selain tidak konsentrasi juga ada jika ada kesalahan pemain takut di-bully,” terang Rony Anwari, pengamat Persib dilansir dari Youtubenya. 

Termasuk hasil uji coba Persib membuat Bojan Hodak tidak begitu senang karena penampilan anak asuhnya masih jauh dari harapannya.

Laga internal game Persib merupakan laga uji coba pertama Persib Bandung sebelum menggelar laga uji coba kedua dengan klub lain.

Namun, hasil laga uji coba Persib di internal game membuat pelatih Persib Bojan Hodak masih perlu meningkatkan penampilan anak asuhnya.    

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: