Mobil Tabrak Motor di Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

Mobil Tabrak Motor di Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

Lokasi kecelakaan mobil APV dengan motor matic di Cicaring, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Januari 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Mobil Tabrak Motor di Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tasikmalaya. Sabtu 20 Januari 2024 dini hari. Sebuah mobil APV menabrak motor matic.

Akibatnya dua orang tewas. Korban meninggal dunia adalah pengendara motor matic dan yang diboncengnya. Kejadian kecelakaan ini terjadi di Kecamatan Kawalu.

"Ya kang tadi ada kecelakaan lalu lintas di sini. Katanya 2 orang meninggal dunia. Yang meninggal kabarnya warga Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya," ujar Asep Rahman (45), warga sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Dengan Kamera 64MP Nokia C200 Pro 5G 2024 dan Chipset Snapdragon 888 Cek Harganya di Sini

Berdasarkan pantauan di lokasi, tabrakan ini diduga bermula saat mobil APV melaju dari arah Cibeuti. Diduga tak melihat ada kendaraan lain sedang melintas, mobil APV langsung menyeruduk motor. 

Akhirnya kecelakaan pun tak dapat dihindari. Motor, pengendara serta yang dibonceng terseret mobil tersebut beberapa meter dari perempatan, hingga menabrak gerobak dan dinding tembok toko ponsel.

Di lokasi kejadian tampak cat warna putih disemprotkan di titik tabrakan, tanda bekas olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan aparat Kepolisian. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA:Digebuk Inter Milan 3-0, Fans Lazio Ngamuk: Kalian Memalukan

Kata dia, kecelakaan terjadi tadi pagi sekira jam 03.30 tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang 3 Cicariang, Kelurahan Karsamenak, Kecamatan Kawalu.

"Ya benar tadi dini hari ada kecelakaan tersebut. Akibat kejadian itu 2 orang meninggal dunia," tuturnya.

Dia menambahkan, kendarakan yang mengalami kecelakaan adalah motor Honda Vario bernopol Z 5063 KO yang ditabrak minibus Suzuki APV bernopol D 1776 SGW.

Sedangkan korban yang meninggal dunia adalah pengendara motor atasnama Irma K (34), ibu rumah tangga warga Tamansari, Kota Tasikmalaya dan yang diboncengnya, Eha J (66), ibu rumah tangga warga Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: