Wisatawan Harus Tahu! Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam yang Tawarkan Keindahan dan Petualangan

Wisatawan Harus Tahu! Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam yang Tawarkan Keindahan dan Petualangan

Wisatawan harus tahu! Green Canyon Pangandaran jadi wisata alam yang tawarkan keindahan dan petualangan.-google-

Wisatawan Harus Tahu! Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam yang Tawarkan Keindahan dan Petualangan

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Green Canyon Pangandaran menjadi wisata alam yang menawarkan keindahan sekaligus menawarkan nuansa petualangan bagi wisatawan yang berkunjung. Green Canyon menjadi wisata alam yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Green Canyon menjadi rekomendasi wisata alam yang layak dikunjungi pada saat wisatawan berlibur ke Kabupaten Pangandaran. Green Canyon bukan hanya menawarkan pesona aliran Sungai Cijulang, tapi juga menawarkan aktivitas wisata menarik yang seru dan menyenangkan.

Adapun salah satu pesona yang disuguhkan wisata alam Green Canyon yaitu pemandangan aliran Sungai Cijulang yang menembus goa stalagmit dan stalaktit. Di sana, wisatawan juga akan melihat pemandangan tetesan air di mulut goa yang menyerupai hujan abadi.

Tentunya, pemandangan alam yang disuguhkan Green Canyon itu akan membuat wisatawan betah berlibur dan berlama-lama di sana. Apalagi, di sekitar Green Canyon memiliki udara yang segar dan sejuk sehingga akan memberikan ketenangan bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA:Memacu Adrenalin, Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan yang Seru!

Kemudian, wisata alam yang berlokasi di Kecamatan Cijulang ini juga menawarkan aktivitas wisata menarik yang dapat dicoba oleh wisatawan. Salah satu aktivitas petualangan yang ditawarkan destinasi wisata Green Canyon yaitu body rafting.

Wisatawan dapat melakukan aktivitas body rafting di aliran Sungai Cijulang sambil menikmati segarnya air sungai yang masih terjaga alami. Namun, jika wisatawan ingin menikmati petualangan di Green Canyon, wisatawan disarankan berkunjung pada musim kemarau.

Sebab, debit air sungai pada musim hujan akan mengalami kenaikan sehingga tidak disarankan untuk bermain air di sekitar Green Canyon.

Selain body rafting, wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon juga dapat menikmati aktivitas petualangan lainnya seperti berenang, menjelajahi tebing, menikmati pemandangan dari atas perahu, hingga terjun ke air sungai.

BACA JUGA:Wow, Taman Rekreasi Air Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Banyaknya keunggulan yang disuguhkan Green Canyon, wisata alam ini menjadi tempat berlibur favorit wisatawan Jawa Barat, terkhusus wisatawan yang berasal di Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.

Green Canyon menjadi salah satu wisata unggulan di Kabupaten Pangandaran yang menawarkan keindahan sekaligus aktivitas wisata menarik. Wisata alam yang ada di Pangandaran ini sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

Selain menawarkan keindahan dan aktivitas petualangan, Green Canyon juga memiliki spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan alam yang hijau. Dengan demikian, di kawasan wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun membuat video untuk diunggah di media sosial Instagram maupun TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id