Wow, Taman Rekreasi Air Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Wow, Taman Rekreasi Air Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Wow, taman rekreasi air Wahoo Waterworld jadi rekomendasi destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang.-Dok. Wahoo Waterworld-

Wow, Taman Rekreasi Air Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Taman rekreasi air Wahoo Waterworld menjadi rekomendasi destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang. Wahoo Waterworld beralamat di Kota Baru Parahyangan, BANDUNG BARAT.

Wahoo Waterworld merupakan taman rekreasi air (waterpark) yang menawarkan berbagai wahana permainan yang asyik dan mendebarkan. Wahoo Waterworld memiliki 13 wahana rekreasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung, baik itu anak-anak maupun dewasa.

Wahoo Waterworld menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang cocok dikunjungi di Kabupaten Bandung Barat. Apalagi, taman rekreasi air ini lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB di Padalarang.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung dan turun di Stasiun KCJB di Padalarang, tak perlu terburu-buru untuk meninggalkan stasiun sebab di sekitarnya terdapat taman rekreasi air yang menarik yakni Wahoo Waterworld.

BACA JUGA:Perpaduan Nasi dan Oncom, Tutug Oncom Tasikmalaya Jadi Kuliner Legendaris yang Banyak Disukai Orang, Yuk Coba!

Wahoo Waterworld sangat layak dikunjungi pada momen libur akhir pekan maupun libur akhir tahun. Dengan banyaknya wahana menarik yang seru dan mendebarkan, Wahoo Waterworld bisa menjadi salah satu tempat liburan bersama keluarga maupun teman.

Mengutip laman resmi Disparbud Jabar, Wahoo Waterworld memiliki area seluas 10 hektar sehingga wisata buatan ini dapat memberikan sensasi petualangan air yang menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Perlu diketahui, tidak semua wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld dapat dinikmati oleh anak-anak. Sebab, pengelola wisata Wahoo Waterworld telah menetapkan aturan minimal tinggi badan untuk bisa menikmati wahana yang tersedia.

Bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih lengkap terkait informasi 13 wahana yang terdapat di Wahoo Waterworld, wisatawan dapat mengakses website resmi Wahoo Waterworld di wahoowaterworld.co.id.

BACA JUGA:Wow Green Canyon Pangandaran Tawarkan Petualangan Seru dan Menarik, Ada Body Rafting Hingga Jelajah Tebing

Itulah informasi mengenai taman rekreasi air Wahoo Waterworld yang lokasinya dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang. Semoga bermanfaat!

Ketahui destinasi wisata favorit di Kabupaten Bandung Barat

Kabupaten Bandung Barat memiliki beberapa destinasi wisata favorit yang ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur akhir pekan maupun libur sekolah. Selain Wahoo Waterworld, masih ada destinasi wisata yang lokasinya dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: