Tasikmalaya Punya, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Tawarkan Spot Instagramable

Tasikmalaya Punya, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Tawarkan Spot Instagramable

Tasikmalaya punya, Pantai Cimanuk jadi wisata pantai favorit di Jawa Barat, tawarkan spot instagramable.-Disparbud Jabar-

Tasikmalaya Punya, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Tawarkan Spot Instagramable

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabupaten Tasikmalaya memiliki destinasi wisata yang menyuguhkan panorama alam menakjubkan. Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi favorit wisatawan yaitu Pantai Cimanuk.

Pantai Cimanuk merupakan wisata pantai yang terletak di Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Pantai Cimanuk menjadi salah satu wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Pantai Cimanuk menyuguhkan pemandangan lautan biru yang mempesona. Deburan ombak pantai yang tidak terlalu besar membuat wisatawan terpesona melihatnya.

Maka tak heran, Pantai Cimanuk ramai dikunjungi wisatawan Jawa Barat terkhusus wisatawan dari Kabupaten Tasikmalaya itu sendiri. Pantai Cimanuk menjadi salah satu spot pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun kawan.

BACA JUGA:Marco Piccari: Giallorossi Kekurangan Ide, Saya Tidak Berbicara Tentang AS Mourinho, Tetapi AS Roma

Kemudian, Pantai Cimanuk menawarkan banyak spot foto instagramable dengan background pemandangan lautan biru yang mempesona. Ditambah lagi, di bibir pantai terdapat tebing tinggi menjulang yang menambah keindahan destinasi wisata tersebut.

Wisatawan yang berdiri di atas tebing yang berada di Pantai Cimanuk itu akan melihat landscape pemandangan lautan yang luar biasa indah. Di sana juga wisatawan dapat melihat pemandangan matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset) di ujung lautan.

Bagi wisatawan yang berlibur ke Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya dapat menikmati wisata pantai menarik lainnya seperti Pantai Karang Tawulan. Lokasi wisata pantai ini tidak terlalu jauh dari Pantai Cimanuk, sehingga wisatawan dapat mengunjungi dua destinasi wisata sekaligus dalam satu hari.

Sekedar informasi, selain Pantai Cimanuk dan Pantai Karang Tawulan, Kabupaten Tasikmalaya masih memiliki wisata pantai yang menawarkan spot foto instagramable di antaranya:

BACA JUGA:Persib Langsung Geber Latihan Ball Feeling di Bandung, Ini Ternyata Tujuannya yang Harus Bobotoh Ketahui

- Pantai Cipatujah

- Pantai Sindangkerta

- Pantai Pamayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber