Tasikmalaya Punya, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Tawarkan Spot Instagramable

Tasikmalaya Punya, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Tawarkan Spot Instagramable

Tasikmalaya punya, Pantai Cimanuk jadi wisata pantai favorit di Jawa Barat, tawarkan spot instagramable.-Disparbud Jabar-

- Pantai Ciheras

BACA JUGA:Amazing, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Punya Panorama Alam Menakjubkan, Liburan Kuy!

Rekomendasi destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menawarkan spot foto instagramable

Selain membahas mengenai Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, pada artikel ini juga akan membahas mengenai rekomendasi destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menawarkan spot foto instagramable.

Bagi wisatawan yang ingin liburan ke daerah yang ada di Jawa Barat, mari ketahui destinasi wisata favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

1. Curug Cikondang

BACA JUGA:Marco Piccari: AC Milan Mirip Rafael Leao, Bermain Bagus dalam 4 Pertandingan dan Kemudian Tampil Buruk

Curug Cikondang merupakan wisata air terjun yang terletak di Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur. Curug Cikondang menyuguhkan pemandangan air terjun mempesona yang sekilas hampir mirip dengan air terjun Niagara yang berada di Amerika Utara.

Wisatawan yang berlibur ke wisata alam Curug Cikondang dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti memanjat tebing. Tentunya, berlibur ke destinasi wisata ini akan memberikan kesan petualangan bagi para pengunjung.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan destinasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun kawan. Wisata ini menyuguhkan pemandangan pepohonan yang rindang dengan udara yang sejuk.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Stefano Pioli Usai Dicemooh Fans AC Milan di San Siro: Kami Tidak layak Mendapat Tepuk Tangan

Kebun Raya Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang familiar di telinga wisatawan Kota Bogor dan sekitarnya. Destinasi wisata ini berada di tengah-tengah kota dan bahkan wisatawan dapat melihat Istana Kepresidenan Bogor.

Selain menyuguhkan keindahan alam, Kebun Raya Bogor memiliki banyak spot foto yang instagramable dengan background pemandangan alam yang hijau.

3. Telaga Nilem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber