Ratusan Ajengan Lembur di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud karena Hal ini

Ratusan Ajengan Lembur di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud karena Hal ini

Para tokoh, ulama dan ajengan lembur Tasikmalaya saat deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar-Mahfud di Hotel Santika, Kamis 11 Januati 2024. istimewa--

Ratusan Ajengan Lembur di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud karena Hal ini

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ratusan ajengan lembur di Tasikmalaya yang tergabung dalam Ikatan Ajengan Lembur (Ikal) mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 ini.

Bertempat di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, ratusan ajengan lembur ini melakukan deklarasi sambil menyelenggarakan istigosah dan doa bersama, Kamis 11 Januari 2024.

Mereka berkomitmen untuk melakukan gerilya dalam menyosialisasikan duet Ganjar-Mahfud di tingkat masyarakat bawah, sejalan dengan semangat gotong royong yang diusungnya.

BACA JUGA:Sarri Bantah Tudingan Mourinho Lazio Menang Karena VAR: Wasit Hanya Butuh 8 Detik untuk Memutuskan

Ketua Ikal Tasikmalaya, Ujang Suherman menyatakan, kesamaan platform Ikal dengan tagline Ganjar-Mahfud yang mengedepankan semangat gotong royong menjadi dasar dukungannya. 

Pihaknya akan untuk terus melakukan gerilya dan mengapresiasi komitmen Ganjar-Mahfud dalam memperjuangkan nasib ulama lembur.

"Komitmen dan perhatian duet ini terhadap ulama dan pesantren cukup bagus. Makanya kami bulat untuk mengerahkan kemampuan membantu kemenangan pasangan ini," ujar Ujang Suherman.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga berharap pelaksanaan Pilpres 2024 ini berlangsung damai, santun, dan lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan politik di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Waspada, Jalan Raya Tasikmalaya-Garut di Salawu Sempat Tertutup Longsor

Hadir dalam deklarasi ini tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPC PDI Kota Tasikmalaya, Muslim, dan para pimpinan pondek pesantren.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Muslim dan Ketua Tim Pemenangan Cabang Ganjar Mahfud Kabupaten Tasikmalaya, Basuki Rahmat, mengapresiasi peran ajengan lembur dalam memberikan energi penting bagi kesuksesan jagoannya di kota santri. 

Mereka optimis bahwa kehadiran ajengan lembur yang aktif di berbagai lapisan masyarakat ini, dapat memberikan kontribusi untuk meraih dukungan dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: