Awal Tahun 2024, Tampilan Honda Vario 160 Semakin Segar dan Sporty

Awal Tahun 2024, Tampilan Honda Vario 160 Semakin Segar dan Sporty

Awal tahun 2024, tampilan Honda Vario 160 semakin segar dan sporty.-PT AHM-

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam.

Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan pecinta motor skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan makin mewah dan sporty sesuai dengan gaya para pengendaranya.

BACA JUGA: KENAPA Persebaya Tak Bisa Bersantai Sejak Paul Munster Datang Menjadi Pelatih? Ini Ternyata Alasannya

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Penambahan warna baru dan perubahan desain striping kian menguatkan karakter Honda Vario 160 yang canggih, sporty dan berkelas. Ukuran bodi besar dengan karakter garis tegas menambah kepercayaan diri bagi penunggangnya.

Tampilan itu didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Performa Tinggi

BACA JUGA: Gemblengan Paul Munster di Persebaya Mulai Terasa, Meski Berlatih Sehari 2 Kali, Pemain Merasa Enjoy

Performa tingginya didapat dari mesin generasi terbaru berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini kian mewujudkan kebanggaan dan kesenangan dalam berkendara.

Melalui dapur pacu tersebut, model ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,9 km per liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan World-wide Motorcycle Test Cycle alias WMTC EURO 3.

Demi mendukung performa dan kenyamanan yang tinggi, Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium sporti ini kian lincah serta mudah dikendarai.

BACA JUGA: Lokasi Parkir di Stasiun Kereta Cepat yang Aman, Tarif Hanya Sebegini

Model ini dijamin kualitas terbaiknya melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh / kilometer, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Kecanggihan Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: