Menuju Indonesia Emas Mulai dengan Menjaga Pola Pikir Anak, Safari Agustin Miliki Metode Begini

Menuju Indonesia Emas Mulai dengan Menjaga Pola Pikir Anak, Safari Agustin Miliki Metode Begini

Safari Agustin-istimewa-

“Anak-anak itu nantinya harus dipandu untuk memetakan realitas yang dihadapi dan bagaimana membangun visi dan mis hidup ke depan agar sukses,” tandas kakek dari 3 orang cucu ini.

Selama ini Safari Agustin sudah bergerak merupakan konsep yang digagasnya. Ada sekitar 1500-an anak-anak sudah dibantu menyusun program visi dan misi meraihasa depan sukses.

“Program ini membiasakan anak-anak memiliki pola pikir yang baik. Sehingga dalam menjalani kehiduoannya sehari-harinya mereka sudah memiliki pedoman hidup yang programnya mereka tetapkan sendiri,” kata Safari.

Nantinya, lanjut Safari Agustin, anak-anak tersebut melangkah terpandu oleh programnya sendiri dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi. 

“Mereka akan terbingbing sendiri. Contohnya untuk sukses dalam hidup mereka harus meningkatkan ketakwaan kepada Allah. Berbakti kepada oramg tua, rajin belajar, bersilaturahmi,” tutur Safari.

Seperti apa teknis program itu, Safari Agustin membuka diri untuk membagikannya.

BACA JUGA:Pendaftaran PTPS untuk Pemilu di Kota Tasikmalaya Dibuka, Sudah Ada 339 Pelamar Kebutuhan 1995 Pengawas

BACA JUGA:Daerah Mana Biaya Haji Termurah Hingga Termahal? Cek Juga Jadwal Pelunasan dan Nama-Namanya

“Ayo bersama-sama saja. Sekolah atau lingkungan RW bisa saya bantu anak-anaknya dibuatkan program. Agar pola pikirnya terbangun dengan baik sejak dini,” ajaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: