Geng Motor dan Peredaran Minuman Keras Dikeluhkan Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

Geng Motor dan Peredaran Minuman Keras Dikeluhkan Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo saat menghadiri silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat di Kantor Kecamatan Singaparna, Rabu 10 Januari 2024. istimewa--

Geng Motor dan Peredaran Minuman Keras Dikeluhkan Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Peredaran minuman keras dan aksi geng bermotor yang meresahkan, banyak dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Masyarakat khawatir akan kedua persoalan itu dan meminta Kepolisian bertindak tegas. 

Keresahan tersebut diutarakan secara terbuka oleh tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Singaparna sertq Mangunreja, saat melakukan silaturahmi bersama Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo

Pada kegiatan yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Singaparna, Rabu 10 Januari 2024 tersebut, hadir pula para muspika dari kedua kecamatan ini. 

BACA JUGA:Cari HP Samsung Baru Harga 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni? Temukan Jawabannya di Sini

Tak hanya sebatas itu seorang ulama dari Singaparna bahkan menyoroti masalah peredaran minuman keras di wilayahbya yang sepertinya lepas dari pengawasan petugas. 

Bahkan masyarakat pun menyodorkan lokasi-lokasi yang diindikasi kerap dijadikan tempat penjualan minuman keras.

Setidaknya yang diketahui masyarakat ada 6 sampai 7 tempat. Ada gudang minuman keras di Singaparna, bahkan salah satunya ada di Desa Cikunten, tepatnya sebelum jembatan atau kurang lebih 500 meter dari Mako Polres Mangunreja.

Para tokoh masyarakat itu pun mempertanyakan pula mengenai peran Dai kamtibmas yang menurut mereka kehadirannya kurang dirasakan. 

BACA JUGA:KENAPA Persebaya Tak Bisa Bersantai Sejak Paul Munster Datang Menjadi Pelatih? Ini Ternyata Alasannya

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo menanggapi beberapa pertanyaan tersebut. Kapolres yang hadir bersama beberapa pejabat utama Polres menyampaikan rasa terimakasihnya atas segala masukan dan kritik dari masyarakat. 

"Beberapa hal yang disampaikan kepada kami tentu kami ucapkan terima dengan senang hati menerima masukan tersebut," katanya.

"Dan untuk selanjutnya akan kami jadikan bahan evaluasi ke depan. Apabila ada yang harus segera kami tindak lanjuti, maka tentu akan segera juga kami lakukan," sambungnya.

Diakhir pertemuan, Kapolres menyampaikan pesan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: