Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tim pemenangan Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, Caleg DPR-RI Dapil Jabar X melakukan konsolidasi dengan warga Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Minggu 7 Januari 2024. fatkhur rizqi / radar tasikmalaya--

Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Tim pemenangan Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, Caleg DPR-RI Dapil Jabar X, terus gerilya ke pelosok desa-desa untuk meraup suara sebesar-besarnya pada Pemilu ini. 

Pergerakan mereka ini membawa misi menjadikan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029, Iwan Bule sebagai DPR-RI, dan Partai Gerindra di daerah memiliki 20 persen kursi di DPRD Provinsi atau kabupaten dan kota. 

Bukti gerilyanya tersebut, setelah keliling ke Kabupaten Pangandaran, kini giliran Tim Pemenang Iwan Bule melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan warga Desa Karangpawitan Kecamatan Kawali, Minggu 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Harga Laptop Layar Sentuh, Samsung Galaxy Book 4 Series Rilis Januari 2024

Ketua Tim Pemenang Iwan Bule, H Usman Kusmana mengatakan, strategi memenangkan dan mendongkrak suara Iwan Bule, Prabowo-Gibran, Partai Gerindra ini yaitu dengan bersinergi bersama Caleg Gerindra Provinsi ataupun kabupaten dan kota. 

"Kita sudah melakukan tandem (bersama-sama, Red) lebih dari 50 Caleg Gerindra di wilayah Dapil Jabar X," paparnya kepada Radar Tasikmalaya, Minggu 7 Januari 2024. 

Sehingga, terang dia, karena sudah bertemu dengan kerangka tim pemenangan masing-masing caleg Gerindra tersebut, pihaknya optimis target kemenangan dapat terwujud.

Kerangka tim pemenangan ini terdiri dari koordinator kecamatan, koordinator desa, dan koordinator TPS. Dengan begitu sudah terpetakan lumbung-lumbung raupan suara di setiap TPS. 

BACA JUGA:PHRI Optimis Kunjungan Wisatawan Meningkat, Efek Dibukanya Penerbangan Pangandaran-Bandung

"Karena kita meminta setiap Caleg Gerindra di Dapilnya masing-masing, untuk mengirimkan data base proyeksi calon pemilih sesuai nama dan alamatnya per TPS yang diunggulkan suaranya di mana saja," terangnya.

Misalnya ada 50 Caleg Gerindra dengan per Caleg bisa berkontribusi 5.000 suara yang sesuai nama dan alamat per TPS setiap Dapilnya. Berarti saat ini memiliki proyeksi raihan suara khususnya Iwan Bule diangka 250.000 suara. 

"Mudah-mudahan dengan energinya Iwan Bule dan H Amir Mahfud minimal pemilih 200.000 pemilih agar dapat mendongkrak dan memenangkan Prabowo-Gibran di Dapil Jabar X serta berkontribusi memiliki kursi 20 persen di DPRD provinsi atau kabupaten dan kota," harapnya.

Terpisah, Caleg Partai Gerindra DPR-RI Dapil Jabar X Iwan Bule menuturkan, usahanya ini agar misi dapat menjadikan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 dapat terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: