Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Iwan Bule Terus Begerak di Ciamis, Dongkrak Suara Partai Gerindra, Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tim pemenangan Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, Caleg DPR-RI Dapil Jabar X melakukan konsolidasi dengan warga Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Minggu 7 Januari 2024. fatkhur rizqi / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:5 Alternatif Akses Menuju Stasiun Kereta Cepat Tegalluar Bandung Setelah Pintu Tol Gedebage Ditutup

Apalagi dia sendiri sebagai DPR-RI, dan Gerindra di daerah memiliki 20 persen kursi di DPRD Provinsi atau kabupaten atau kota. Tentunya terus menyolidkan dan terus bergerak sampai ke bawah-bawah.

"Tim kami terus bergerak. Saya nanti akan datang lagi ke Dapil Jabar X yang meliputi Ciamis , Banjar, Pangandaran, dan Kuningan untuk menyolidkan relawan serta pemilih," tuturnya melalui pesan singkat.

Tokoh Perempuan Kecamatan Kawali, Linda Anggraeni menyatkan, ikut mendukung kemenangan Iwan Bule Caleg DPR-RI Dapil Jabar X. 

Sebab, Iwan Bule bersamanya ternyata nyambung karena sama-sama berkomitmen untuk memajukan perempuan-perempuan yang di daerah agar dapat berwirausaha. 

BACA JUGA:OUH Ini Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wahoo Waterworld

"Saya pun ikut didorong juga oleh Iwan Bule untuk memperjuangkan para perempuan agar mau kerja keras," jelasnya yang juga Caleg Dapil 3 DPRD kabupaten Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: