Destinasi Wisata Pangandaran, Dimana Saja Spot Terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini Lokasinya

Destinasi Wisata Pangandaran, Dimana Saja Spot Terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini Lokasinya

Destinasi wisata Pangandaran, dimana saja spot terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini lokasinya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Destinasi Wisata Pangandaran, Dimana Saja Spot Terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini Lokasinya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari menjadi salah satu wisata favorit yang berada di Kabupaten Pangandaran. Pantai Madasari menyuguhkan panorama alam yang mempesona nan eksotis.

Maka tak heran, Pantai Madasari Pangandaran ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Pantai Madasari memiliki beberapa spot terbaik yang menjadi favorit wisatawan pada saat berkunjung. Spot terbaik yang berada di Pantai Madasari memiliki pemandangan alam yang indah sehingga cocok untuk foto-foto maupun bersantai ria.

Perlu diketahui, Pantai Madasari beralamat di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran dan lokasinya berjarak sekitar 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran. Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang indah dengan hamparan pasir yang luas.

BACA JUGA:Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

Untuk itu, bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari Pangandaran, mari simak beberapa spot terbaik yang cocok untuk melihat keindahan pantai. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

1. Pantai Cariu

Pantai Cariu memiliki pemandangan laut dan teluk yang indah yang dapat dilihat dari tebing karang. Pantai Cariu menjadi salah satu titik andalan untuk melihat matahari terbit atau sunrise.

2. Muara Madasari

BACA JUGA:Tim Penakluk Persib Ini Mulai Berlatih untuk Hadapi Laga Pekan ke-24, Kondisi Pemainnya Sedikit Drop

Muara Madasari merupakan tempat yang cocok untuk wisata keluarga, karena pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Dengan demikian, anak-anak dapat bermain air di sekitar pantai tanpa perlu khawatir ombak.

3. Sebrotan

Sebrotan merupakan spot terbaik di Pantai Madasari sekaligus titik andalan yang menjadi favorit para wisatawan. Sebrotan merupakan batuan karang yang terus dihantam dengan ombak besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id