Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

Indah banget, ini destinasi wisata Pangandaran yang menyuguhkan keindahan alam mempesona, tertarik berkunjung?-Suryadi/radartasik.disway.id-

Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Kabupaten Pangandaran memiliki banyak destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam mempesona. Wisata Pangandaran banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Destinasi wisata di Pangandaran menawarkan spot foto instagramable dengan berlatar belakang pemandangan lautan yang indah. Tak hanya itu, wisata Pangandaran memiliki udara pantai yang sejuk sehingga memberikan rasa nyaman bagi para wisatawan.

Destinasi wisata Pangandaran yang menyuguhkan keindahan alam mempesona bisa menjadi pilihan tepat berlibur bersama keluarga maupun teman. Menariknya lagi, wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran tidak hanya menikmati keindahan alamnya saja tapi juga bisa mencicipi berbagai kuliner seperti seafood.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk berlibur di Kabupaten Pangandaran, mari simak destinasi wisata Pangandaran menyuguhkan keindahan alam mempesona. Simak hingga selesai ya!

BACA JUGA:Tim Penakluk Persib Ini Mulai Berlatih untuk Hadapi Laga Pekan ke-24, Kondisi Pemainnya Sedikit Drop

1. Green Canyon Pangandaran

Selain pantai, Kabupaten Pangandaran memiliki salah satu destinasi wisata sungai yang familiar di telinga wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu Green Canyon.

Green Canyon merupakan destinasi wisata berupa aliran sungai yang dihimpit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua. Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon akan melihat gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi di mulut gua.

Wisata alam Green Canyon beralamat di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Korban Tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya Bertambah, 20 Masih Dirawat Rumah Sakit

2. Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari merupakan salah satu pantai Kabupaten Pangandaran yang masuk sebagai pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Madasari menawarkan keindahan alam yang mempesona sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai yang beralamat di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran ini jaraknya sekitar 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat. Pantai Madasari menyuguhkan pemandangan laut dan juga batuan karang yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id