Museum Gedung Sate Terapkan Konsep Smart Museum, Ceritakan Sejarah Kota Bandung dengan Teknologi Digital

Museum Gedung Sate Terapkan Konsep Smart Museum, Ceritakan Sejarah Kota Bandung dengan Teknologi Digital

Museum Gedung Sate terapkan konsep Smart Museum, ceritakan sejarah Kota Bandung dengan teknologi digital.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Museum Gedung Sate Terapkan Konsep Smart Museum, Ceritakan Sejarah Kota Bandung dengan Teknologi Digital

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Museum Gedung Sate menerapkan konsep tema Smart Museum sehingga dapat memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung.

Museum Gedung Sate menjadi wisata edukasi yang menyajikan informasi seputar perkembangan Kota Bandung dari zaman dulu hingga sekarang.

Selain itu, Museum Gedung Sate juga menceritakan sejarah pembangunan Gedung Sate dari masa ke masa.

Menariknya, Museum Gedung Sate menceritakan sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate dengan teknologi digital.

BACA JUGA:Pengeroyok 2 Pejalan Kaki di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya Terancam Dipenjara 7 Tahun dan 3,5 Tahun

Menerapkan konsep Smart Museum ternyata dapat memberikan suasana bagi para pengunjung seolah-olah sedang berada pada masa awal pembangunan Gedung Sate.

Dengan demikian, Museum Gedung Sate menjadi sarana belajar sejarah yang menyenangkan karena informasi yang disajikan dikemas dengan sangat menarik.

Perlu diketahui, Museum Gedung Sate Kota Bandung beralamat di Jalan Diponegoro No. 22, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan Bangunan museum ini tepat berada di area belakang Gedung Sate.

Museum Gedung Sate telah menggunakan instalasi modern

BACA JUGA:Lima Surat Suara Telah Tiba di Gudang KPU Ciamis, Lalu Tinggal Apa Lagi yang Belum Datang?

Museum Gedung Sate diresmikan pada 8 Desember 2017 lalu. Museum ini menyajikan informasi sejarah perkembangan Kota Bandung dengan menggunakan teknologi digital.

Pengunjung yang memasuki area ruangan Museum Gedung Sate akan langsung melihat instalasi modern yang menyajikan informasi mengenai perkembangan Kota Bandung.

Di sana terdapat banyak foto-foto dan gambar bersejarah Kota Bandung dari masa ke masa. Instalasi modern yang ada di Museum Gedung Sate tersebar di berbagai sudut museum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber