Hadirkan Smart Museum, Ini Fasilitas Menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung, Instalasinya Udah Modern Lho

Hadirkan Smart Museum, Ini Fasilitas Menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung, Instalasinya Udah Modern Lho

Hadirkan Smart Museum, ini fasilitas menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung, instalasinya udah modern lho.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Hadirkan Smart Museum, Ini Fasilitas Menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung, Instalasinya Udah Modern Lho

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Museum Gedung Sate merupakan salah satu museum di Kota Bandung yang telah didesain dengan konsep tema Smart Museum. Pengunjung yang masuk ke ruangan Museum Gedung Sate akan mendapatkan pengalaman yang baru dan berbeda dengan museum-museum yang lain.

Karena telah menerapkan konsep Smart Museum yang dipadukan dengan teknologi, Museum Gedung Sate memiliki fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di sana, pengunjung tidak hanya melihat informasi sejarah perkembangan Kota Bandung tapi juga akan melihat miniatur bangunan Gedung Sate berbentuk 4D Proyeksi.

Adapun fasilitas menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di antaranya 4D Proyeksi, Virtual Reality, Augmented Reality, dan Teater. Fasilitas tersebut akan membuat kunjungan ke Museum Gedung Sate semakin seru dan menyenangkan.

Agar pembahasan lebih lengkap, mari simak fasilitas menarik Museum Gedung Sate Kota Bandung yang bisa Anda coba:

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Tonton Ulang Pertandingan Final Liga Champions: Itu Menyakitkan

1. 4D Proyeksi

4D Proyeksi merupakan fasilitas yang menampilkan peragaan gambar bangunan Gedung Sate dalam bentuk 4D serta dilengkapi dengan informasi singkat sejarah mengenai pembangunannya. Di area ini, pengunjung dapat belajar sejarah perkembangan Kota Bandung dan sejarah pembangunan Gedung Sate secara lengkap.

2. Augmented Reality

Augmented Reality merupakan fasilitas yang dapat membuat pengunjung seolah-olah ikut serta dalam pembangunan Gedung Sate pada zaman dahulu. Augmented Reality menjadi salah satu fasilitas menarik yang dapat dicoba pada saat berkunjung ke Museum Gedung Sate.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Rayu Arthur Theate Gabung AS Roma

3. Instalasi modern

Museum Gedung Sate telah menggunakan instalasi modern sehingga para pengunjung yang memasuki area museum akan melihat instalasi yang memberikan informasi seputar perkembangan Kota Bandung.

Instalasi modern yang menjelaskan sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate dilengkapi dengan gambar-gambar yang menjadi bukti sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar