Charles De Ketelaere: Untuk Memenangkan Coppa Italia, Kami harus Mengalahkan AC Milan

Charles De Ketelaere: Untuk Memenangkan Coppa Italia, Kami harus Mengalahkan AC Milan

Charles De Ketelaere -Tangkapan Layar Instagram @ atalantabc-

RADARTASIK.COM - Charles De Ketelaere menyatakan “Untuk memenangkan Coppa Italia, kami harus mengalahkan AC Milan” usai Atalanta mengalahkan Sassuolo.

Dalam babak 8 besar Coppa Italia mendatang, Atalanta akan menghadapi AC Milan di San Siro, yang kemungkinan besar akan dilaksanakan pada 11 Januari. 

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo, Charles De Ketelaere memperingatkan AC Milan bahwa mereka perlu mewaspadai Atalanta di babak perempat final.

De Ketelaere menyatakan keyakinannya bahwa Atalanta memiliki potensi untuk meraih gelar Coppa Italia musim ini karena tim tahu apa yang harus dilakukan dan telah tampil dengan performa yang bagus. 

BACA JUGA:AS Roma Pakai Formasi 2-4-4 saat Kalahkan Cagliari, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Dia juga menekankan bahwa melawan Milan selalu istimewa baginya, sambil mencatat bahwa Atalanta bisa mencetak lebih banyak gol saat mengalahkan Sassuolo.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami melakukannya dengan performa bagus," kata De Ketelaere kepada Mediaset usai laga menghadapi Sassuolo. 

"Faktanya, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, namun semuanya berjalan baik malam ini," lanjutnya. 

"Melawan Milan selalu istimewa. Mereka perlu waspada melawan Atalanta, terutama jika kami bermain seperti ini," ujarnya.

BACA JUGA:Apakah Persib Termasuk Klub yang Krisis Finansial? Ini Penjelasannya Secara Terang Benderang

De Ketelaere menyatakan tujuan Atalanta untuk memenangkan Coppa Italia, tetapi menekankan bahwa mereka harus fokus pada pertandingan melawan AC Milan terlebih dahulu.

“Kami akan mencoba memenangkan Coppa Italia, tapi pertama-tama kami harus mencoba mengalahkan Milan, menjalani pertandingan satu demi satu,”pungkasnya.

Sejauh musim ini, penampilan De Ketelaere bersama Atalanta sangat berbeda dibandingkan saat memakai seragam AC Milan. 

Bersama Atalanta, De Ketelaere menjadi sosok pemain kunci dengan cattan enam gol dan lima assist dalam 21 pertandingan di berbagai kompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport mediaset