Mourinho Tak Percaya Pemilik AS Roma Cari Pelatih Lain di Belakangnya: Saya Percaya Keluarga Friedkin Jujur

Mourinho Tak Percaya Pemilik AS Roma Cari Pelatih Lain di Belakangnya: Saya Percaya Keluarga Friedkin Jujur

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho tak percaya pemilik AS Roma mencari pelatih lain di belakangnya dan mengatakan “Saya percaya Friedkin jujur”.

Setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Cremonese di babak 16 besar Coppa Italia, Jose Mourinho membantah rumor bahwa ia akan melatih Brasil atau Newcastle United untuk musim depan. 

Mourinho menyatakan bahwa sampai klub mengambil keputusan mengenai masa depannya, ia tidak ingin membahas atau bernegosiasi dengan klub lain.

Ia juga tidak mengetahui kebenaran tawaran pekerjaan di Brasil, Mourinho mengaku belum menandatangani kontrak dengan AS Roma, namun telah memberikan komitmen kepada klub tersebut dengan menolak tawaran dari tim lain di masa lalu.

BACA JUGA:Persebaya Meloncat ke Papan Atas Klasemen Liga 1 Bersama Paul Munster? Tunggu Gebrakannya di Bajol Ijo

"Saya tidak tahu kebenaran tentang Brasil karena mereka tidak berbicara langsung dengan saya. Saya sudah menyampaikan kepada agen saya bahwa saya tidak akan membahas atau bernegosiasi dengan pihak lain hingga klub ini membuat keputusan," ujar Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

Mourinho juga menyatakan keyakinannya terhadap keluarga Friedkin, pemilik AS Roma, bahwa mereka tidak akan mencari pelatih lain di belakangnya karena ia selalu terbuka ketika ada tawaran yang datang untuknya.

“Sejujurnya saya tidak percaya itu benar, karena bagi saya kejujuran dan timbal balik itu penting. Saya tidak punya alasan untuk meragukan keluarga Friedkin yang saya yakini sepenuhnya jujur dan memahami pentingnya timbal balik seperti saya. Saya percaya kejujuran mereka 100 persen,” tegasnya.

Mourinho menambahkan bahwa meski belum menandatangani kontrak dengan Roma, ia sudah memberikan janji kepada klub tersebut. 

BACA JUGA:Mantap, Wa Haji Umuh Pergi ke Jepang, Ada Kaitannya dengan Bobotoh Persib, Apakah Belanja Pemain?

“Itu tidak berarti mereka menginginkan saya di sini, tapi saya tidak yakin mereka membicarakan saya di belakang saya dengan pelatih lain,” lanjutnya. 

“Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Saya memberi Anda beberapa berita di sini, serial Netflix saya dimulai minggu depan, mencakup seluruh karier saya, hal-hal yang tidak pernah saya ceritakan kepada orang lain,” ungkapnya. 

“Dalam serial itu, Anda akan mengetahui bahwa saya benar-benar gila,” ucapnya.

“Saya belum menandatangani kontrak dengan Roma, namun saya telah memberikan janji saya kepada Roma. Saya menerima tawaran dari sebuah klub, saya tidak akan mengatakan yang mana, saya mengatakannya di serial tersebut, yang ingin saya mengingkari janji saya dengan Roma dan saya menolaknya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia