Gagal Gabung AS Roma, Leonardo Bonucci Mengaku Tolak pinangan 100 juta Euro dari Manchester City

Gagal Gabung AS Roma, Leonardo Bonucci Mengaku Tolak pinangan 100 juta Euro dari Manchester City

Leonardo Bonucci-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Setelah gagal gabung AS Roma karena mendapat protes dari fans Giallorossi, Leonardo Bonucci mengaku tolak pinangan 100 juta euro dari Manchester City.

Dalam wawancara dengan media Inggris, The Sun, Leonardo Bonucci mengungkapkan penolakannya untuk pindah ke Manchester City pada tahun 2016, meskipun ada tawaran senilai lebih dari €100 juta. 

Meski menyadari bahwa kualitasnya mungkin akan meningkat jika dilatih oleh Guardiola, ia memilih untuk tetap setia pada Juventus dan tidak merasa menyesal pernah menolak Manchester City.

"Pada tahun 2016, saya dan Man City sangat dekat. Mereka menawarkan hampir £100 juta [sekitar €115 juta] kepada Juventus, tetapi bersama klub, kami memutuskan untuk melanjutkan," ungkap Bonucci kepada The Sun. 

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan Vs Cagliari: Stefano Pioli Mainkan 3 Pemain Primavera Hadapi Ranieri

"Ada juga pembicaraan pada tahun 2017, setelah Juventus menjual saya... pada akhirnya segalanya harus berjalan seperti itu," lanjutnya.

“Ditangani oleh Guardiola akan menjadi pencapaian luar biasa karena dia akan meningkatkan kualitas saya, tetapi saya tidak bisa mengeluh karena saya memenangkan banyak trofi, penghargaan individu, dan Euro,” tambahnya. 

“Saya selalu membiarkan hati saya mendikte saya, itulah mengapa saya bertahan di Juventus,” katanya.

Saat ini, Leonardo Bonucci sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma dalam bursa transfer Januari, tetapi sepertinya ia tidak akan bergabung dengan Jose Mourinho karena mendapat penolakan dari fans Giallorossi. 

BACA JUGA:Begini Cara Polisi di Kabupaten Tasikmalaya Atasi Ulah Geng Motor

Fans AS Roma menganggap Bonucci sebagai simbol Juventus dan menolak kedatangannya mengingat rivalitas kedua klub.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengekspresikan ketidaknyamanannya terkait potensi kontrak dengan Leonardo Bonucci dan menyatakan bahwa membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan Union Berlin tidak sesuai etika. 

"Membutuhkan bek tengah baru? Tidak perlu. Keinginan ya, membahas Bonucci membuat saya merasa tidak nyaman," ucap Mourinho.

“Saya pikir dia harus dihormati, dan cara melakukannya adalah dengan tidak membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan Union Berlin. Saya tidak melihat alasan untuk berbicara tentang Bonucci," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun