Susunan Pemain AC Milan Vs Cagliari: Stefano Pioli Mainkan 3 Pemain Primavera Hadapi Ranieri

Susunan Pemain AC Milan Vs Cagliari: Stefano Pioli Mainkan 3 Pemain Primavera Hadapi Ranieri

Jan-Carlo Simic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Dalam susunan pemain AC Milan vs Cagliari, diprediksi Stefano Pioli mainkan 3 pemain Primavera hadapi Ranieri di babak 16 besar Coppa Italia.

AC Milan akan memulai pertandingan di awal tahun 2024 dengan menghadapi Cagliari di San Siro dini hari nanti, pada Rabu, 3 Januari 2024, pukul 03.00 WIB. 

Mengingat jadwal padat AC Milan di awal tahun, pelatih Stefano Pioli menyiapkan Chaka Traorè, Álex Jiménez, dan Jan-Carlo Simic sebagai starter saat menjamu Cagliari.

Baik pelatih Stefano Pioli maupun Claudio Ranieri diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran, di mana Rossoneri akan menurunkan tiga pemain dari akademi: Simic dan Jimenez di pertahanan, dan Traorè di lini serang. 

BACA JUGA:Begini Cara Polisi di Kabupaten Tasikmalaya Atasi Ulah Geng Motor

Simic dan Traorè telah melakukan debut senior bersama Rossoneri, sementara Jimenez akan tampil untuk pertama kalinya bersama tim utama Rossoneri.

Pioli tampaknya memilih untuk memberikan istirahat kepada Rafael Leao dan Olivier Giroud, sementara Mike Maignan tetap menjadi starter di bawah mistar gawang. 

Pemain baru, Samuel Chukwueze, akan mendapat kesempatan tampil sebelum bergabung dengan tim nasional Nigeria untuk AFCON.

Di sisi lain, Zito Luvumbo juga tersedia untuk Cagliari saat menghadapi AC Milan dan langsung akan tampil bersama tim nasional Angola setelah pertandingan. 

BACA JUGA:WOW Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru 2024, KAI Angkut 222.292 Penumpang

Pemenang pertandingan ini akan melawan Atalanta atau Sassuolo di perempat final.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain AC Milan vs Cagliari:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Simic, Theo Hernandez, Jimenez; Adli, Reijnders; Chukwueze, Romero, Traore; Jovic.

Cagliari (4-3-1-2): Radunovic; Di Pardo, Wieteska, Hatzidiakos, Obert; Deiola, Makoumbou, Jankto; Mancosu; Luvumbo, Petagna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: