SDERHANA! Cara Merawat Baterai Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Performa Tetap Optimal

SDERHANA! Cara Merawat Baterai Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Performa Tetap Optimal

Cara merawat baterai motor listrik Polytron Fox-R agar performa tetap optimal.-Polytron-

Jika motor dalam kondisi panas setelah dipakai atau terkena sinar matahari, sebaiknya menunggu temperatur turun untuk mengisi ulangnya kembali.

Jangan terlalu lama mengisi ulang. Jika lampu indikator sudah berwarna hijau atau penuh lekas dicabut. Lekas cabut kabel jika indikator telah menyatakan penuh.

BACA JUGA: Dari Januari hingga Desember ini Terjadi 199 Kejadian Bencana Alam di Kabupaten Tasikmalaya

Polytron mengaplikasikan sewa baterai Polytron Fox-R dengan biaya Rp 200 ribu per bulan. Hal ini dilakukan agar semua pelanggan dapat memiliki Fox-R dengan mudah dan murah.

Selain itu dengan sewa baterai pengguna Fox-R akan merasa terjamin karena segala kendala pada baterai akan diatasi dengan sigap oleh teknisi resmi dari Polytron Fox-R.

Di sisi lain, dengan sistem sewa baterai, Polytron secara penuh akan bertanggung jawab terhadap limbah baterainya dengan mendaur ulang dengan cara memperbaiki ataupun melalukan peremajaan baterai.

Sehingga, komponen yang tidak terpakai bisa digunakan kembali untuk penggunaan perangkat elektronik lain yang dikembangkan oleh Polytron. Dengan begitu dapat mengurangi sampah yang dibuang.

BACA JUGA: Lalapan Khas Galungung Tasikmalaya Laku Keras saat Musim Libur Panjang

Sewa baterai motor listrik Fox-R bisa dilakukan melalui aplikasi POLYTRON EV yang tersedia di Google Play Store. Dengan sewa baterai, berbagai kendala akan teratasi teknisi Polytron.

Polytron Fox-R merupakan motor listrik masa depan yang memiliki power berkekuatan 3KW dan kecepatan maksimum di 95 km per jam diharapkan menjadi solusi mobilitas harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: