Realme Harga Murah Rilis Januari 2024, Memungkinkan Upgrade Memori Hingga 2 TB, Champion of Camera

Realme Harga Murah Rilis Januari 2024, Memungkinkan Upgrade Memori Hingga 2 TB, Champion of Camera

Siap-siap Realme harga murah rilis Januari 2024.-Realme-

Untuk fungsi fotografi kamera depan, perangkat ini mendukung photo, video, night, street, pro, pano, portrait, timelapse, slow-mo, text scanner, hi-res, tilt-shift dan movie.

Sedangkan fungsi fotografi kamera selfie hanya mendukung photo, video, pano, portrait, night, time-lapse.

BACA JUGA: Kenapa Pemain Asing Persib Memilih Liburan di Eropa? Ini Jawabannya

Sementara kemampuan rekaman video kamera utama mendukung 1080P@30fps, 720P@30fps rekaman video dan EIS rekaman video. Dan, rekaman video kamera depan support 1080P/30fps, 720P@30fps; default 1080P/30fps.

Sekali lagi produk seri C pertama ini hadir dengan 3x potret yang menghadirkan efek boke yang lebih baik dan resolusi lebih tinggi untuk bidikan potret yang lebih menakjubkan.

Mode malam menjadikan pengambilan gambar di malam hari lebih mudah dari sebelumnya dengan kecerahan tambahan di lingkungan pengambilan gambar yang gelap mempertahankan detail dan ketajaman.

Dengan stabilisasi ElS bawaan, pengguna mendapatkan kombinasi sempurna antara kejernihan dan stabilitas saat merekam video saat bepergian, membuka dunia baru pengambilan gambar aksi.

BACA JUGA: Tiga Gereja di Tasikmalaya Selatan Rayakan Hari Natal, Kerukunan Umat Beragama Terjalin Baik

Memotret jalanan dengan lebih banyak karakter dan kedalaman dengan filter street photography yang dibuat hanya untuk memotret di perkotaan. Dengan tambahan tiga filter yang baru membuat pengguna semakin kreatif dari sebelumnya.

Untuk efek yang lebih berkarakter dan bernuansa, kamera ponsel ini menghadirkan lapisan kedalaman tambahan pada foto serta memberikan efek dramatis dan sinematik dengan fokus yang tepat pada subjek gambar.

Setelah membaca spesifikasi Realme C67 dari segi chipset, kamu pasti penasaran dengan harga Realme C67. Ini Realme harga murah.

Unutk harga Realme terbaru dengan storage 8GB + 8GB / 128GB hanya dibanderol Rp 2.599.000. Sedangkan harga Realme terbaru dengan storage 8GB + 8GB / 256GB akan ditawarkan Rp 2.999.0000.

BACA JUGA: Arrigo Sacchi Sarankan Pioli Cadangkan Pemain AC Milan yang Tidak Berguna

Spesifikasi Realme C67

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: