Jamu AC Milan di Kandang, Pippo Inzaghi Ogah Main Bertahan, Siapkan 3 Penyerang

Jamu AC Milan di Kandang, Pippo Inzaghi Ogah Main Bertahan, Siapkan 3 Penyerang

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram Pippo Inzaghi-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi ogah main bertahan saat jamu AC Milan di Kandang dan berencana siapkan 3 penyerang untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

Dalam konfrensi, pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi mengakui  pertandingan melawan Milan punya makna tersendiri ntuknya dan meminta timnya harus bermain dengan penuh keyakinan.

Meskipun akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain, Inzaghi yakin jalur yang mereka tempuh sudah benar dan menekankan perlunya mengevaluasi pemain yang pulih dengan baik setelah pertandingan pada hari Senin. 

Dia berencana memilih formasi terbaik dan tak ingin bermain bertahan menghadapi AC Milan dan berencana memainkan tiga penyerang.

BACA JUGA:Salernitana Vs AC Milan: Stefano Pioli Akan Ambil Alih Lapangan Menghadapi Anak Asuh Pippo Inzaghi

"Kita harus melanjutkan dengan keyakinan kita, akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain, tapi saya yakin jalur yang kita ambil jalan yang benar,” kata Pippo Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

“Kita bermain pada hari Senin dan akan kembali ke lapangan besok, jadi kita harus mengevaluasi dengan baik siapa yang pulih lebih baik,” lanjutnya. 

“Saya akan memilih formasi terbaik dengan menyadari bahwa perubahan dapat menjadi penentu. Di depan, kita memiliki potensi yang besar untuk dimaksimalkan, siapa pun bisa bermain karena semuanya dapat diandalkan,” jelasnya. 

“Kita akan bermain dengan tiga penyerang dari awal, tetapi kita memiliki pergantian yang valid siap memberikan kontribusi dan membuat perbedaan saat pertandingan berlangsung," tambahnya.

BACA JUGA:SOSOK Kiper Muda Persib Fitrah Maulana, Kiper Junior Rasa Senior Jadi Man of The Match Nusantara Open 2023

Piipo Inzaghi juga mengajak pemain untuk membawa sikap yang sama seperti dalam pertandingan terakhir, karena menurutnya Presiden klub dan para penggemar pantas mendapatkan lebih banyak. 

Dia menyadari bahwa pertandingan melawan Milan memiliki makna khusus baginya, karena di sana terdapat sejarah dan bagian dari hidupnya. 

Meskipun menjadi pengalaman istimewa bermain melawan Milan, fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk Salernitana.

"Para pemain harus memiliki sikap yang sama seperti dalam pertandingan terakhir, Presiden dan para penggemar pantas mendapatkan lebih banyak, jadi kita harus memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif,” ucap Inzaghi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato