Salernitana Vs AC Milan: Stefano Pioli Akan Ambil Alih Lapangan Menghadapi Anak Asuh Pippo Inzaghi

Salernitana Vs AC Milan: Stefano Pioli Akan Ambil Alih Lapangan Menghadapi Anak Asuh Pippo Inzaghi

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli mengatakan akan mengambil alih lapangan saat menghadapi anak asuh Pippo Inzaghi dalam laga antara Salernitana vs AC Milan, Sabtu, 23 Desember pukul 02.45 WIB.

AC Milan kembali ke Serie A untuk menjalani pertandingan tandang melawan Salernitana, yang dilatih oleh mantan penyerang legenda mereka, Pippo Inzaghi. 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Stefano Pioli membahas isu Liga Super yang baru-baru ini memenangkan gugatan terhadap UEFA di Pengadilan Olahraga Eropa.

ia menyatakan baru mengetahui berita tersebut dan belum memiliki cukup informasi untuk memberikan penilaian lebih dalam dan membahas tantangan cedera yang sedang dihadapi oleh skuadnya, menyebutnya sebagai situasi darurat.

BACA JUGA:SOSOK Kiper Muda Persib Fitrah Maulana, Kiper Junior Rasa Senior Jadi Man of The Match Nusantara Open 2023

"Saya baru mengetahui beritanya; saya belum memiliki cukup informasi untuk memberikan penilaian lebih dalam," ujar Pioli seperti yang dikutip oleh Tuttomercato. 

"Saya tidak akan memberikan laporan medis, namun kami masih dalam situasi darurat. Cedera yang terjadi baru-baru ini terasa aneh dan ganjil. Kami berupaya untuk kembali normal karena kami memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan," lanjutnya.

Pioli kemudian menanggapi pertanyaan mengenai awal musim AC Milan, termasuk kemenangan atas Newcastle, serta membahas situasi pemain Ismael Bennacer yang baru saja sembuh dari cedera dan kemungkinan akan tampil bersama Aljazair di Piala Afrika.

"Awal musim Milan sangat bergantung pada pertandingan besok. Kami berusaha menemukan kontinuitas yang tepat. Besok sangat penting untuk mengetahui karakteristik dan kekuatan lawan," katanya.

BACA JUGA:Internal 512GB, Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Harga Terjangkau dan Memory Super Luas

"Saya berharap Bennacer mendapatkan banyak waktu bermain. Dia baik-baik saja. Besok dia akan menjadi starter dalam pertandingan dan akan tetap berada di lapangan selama dia bisa," jelasnya.

Mengenai kemungkinan Bennacer pergi ke Piala Afrika, Pioli menegaskan bahwa jadwal pemain tidak sepenuhnya dalam kendali klub, dan jika Bennacer menerima panggilan, klub akan mencari pemain lain untuk menggantikannya.

Pioli juga menjelaskan taktiknya menghadapi Salernitana, yang berencana bermain dengan tiga penyerang. 

"Salernitana mengubah cara mereka menyerang. Kami akan mencoba mengambil alih lapangan dengan cara yang paling sesuai," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato