624 SPKLU yang Siap Layani Pengguna Mobil Listrik pada Musim Liburan Nataru

624 SPKLU yang Siap Layani Pengguna Mobil Listrik pada Musim Liburan Nataru

Simak 624 SPKLU yang siap layani pengguna mobil listrik pada musim liburan nataru.-PT PLN-

Pengguna kendaraan listrik juga tidak perlu khawatir maupun kesulitan dalam mencari lokasi SPKLU terdekat. Lewat aplikasi PLN Mobile, saat ini masyarakat bisa dengan mudah mencari lokasi SPKLU terdekat.

Selain meningkatkan layanan EV charger di ruas tol, PLN meningkatkan layanan di sejumlah kota di Indonesia.

BACA JUGA: Carut-Marut Pencairan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jawa Barat di Kota Tasikmalaya

Saat ini tercatat sebanyak 26 unit EV charger disiapkan di 21 lokasi SPKLU untuk wilayah Banten. Sebanyak 113 EV charger tersebar di 43 lokasi SPKLU di wilayah DKI Jakarta.

PLN juga mengoperasikan setidaknya 150 unit EV charger yang tersebar di 125 lokasi SPKLU di Jawa Barat.

Sebanyak 50 EV charger yang tersebar di 34 lokasi SPKLU di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta juga disiapkan dalam mendukung liburan Nataru.

Sedangkan di wilayah Jawa Timur disiapkan 62 unit EV charger di 34 lokasi SPKLU dan 63 EV charger di 29 lokasi SPKLU di wilayah Bali.

BACA JUGA: Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, AC Milan Terima Bayaran Lebih Besar dari Inter Milan

Penguatan layanan pendukung pun disiapkan di wilayah Sumatera dengan 62 unit EV charger di 51 lokasi SPKLU, 27 unit EV charger di 18 lokasi SPKLU di Sulawesi dan Kalimantan dengan 37 unit EV charger di 32 lokasi SPKLU.

Sementara di wilayah Nusa Tenggara sebanyak 25 EV charger yang tersebar di 16 lokasi SPKLU disiapkan dalam mendukung libur Nataru. Terakhir, 9 unit EV charger di 8 lokasi SPKLU disiapkan di wilayah Maluku dan Papua.

Darmawan mengatakan PLN terus melakukan transformasi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan khususnya mendukung akselerasi ekosistem kendaraan listrik.

Selain dukungan infrastruktur charging station, berbagai fitur di PLN Mobile menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan pengguna kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: