Inter Milan Tersingkir dari Coppa Italia, Carlos Augusto: Kami Harus Bekerja dengan Kepala Menunduk

Inter Milan Tersingkir dari Coppa Italia, Carlos Augusto: Kami Harus Bekerja dengan Kepala Menunduk

Carlos Augusto-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pencetak gol atas Bologna, Carlos Augusto mengatakan “Kami harus bekerja dengan kepala menunduk” usai Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia di babak 16 besar dalam 9 tahun terakhir,

Setelah Napoli, sekarang giliran Inter Milan mengucapkan selamat tinggal pada Coppa Italia di San Siro usai dikalahkan Bologna dengan skor 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Gol dari Beukema pada menit ke- 112 dan Ndoye empat menit kemudian menguburkan ambisi Inter Milan mempertahankan gelar juara 3 kali berturut-turut,

Inter Milan mengalami malam yang buruk di San Siro, Lautaro Martinez tidak hanya gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-65, tetapi juga harus keluar lapangan karena cedera pada menit ke-99.

BACA JUGA:AJAIB, Begini Cara Persib Melatih Fisik Pemain Saat Libur Panjang yang Sangat Berkelas

Usai pertandingan, Carlos Augusto yang mencetak gol pembuka Inter pada menit ke-92 sedikit menyeseli banyaknya peluang yang gagal menghasilkan gol.

Ia meminta kekalahan ini menjadi pelajaran berharga atas banyaknya pujian yang mereka dapatkan dan meminta sudah saatnya mereka lebih fokus untuk meraih hasil yang lebih baik di Serie A dan Liga Champions.

"Saya senang atas gol tersebut, namun kami tidak mampu menang, dan seperti yang selalu saya katakan, ini adalah hal yang paling penting,” kata Carlos kepada Sky Sport. 

“Kami tahu kami punya tim yang kuat di depan kami. Kami seharusnya memanfaatkan peluang dengan lebih baik, sekarang kami harus maju di liga dan Liga Champions,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Khas Semarang yang Jadi Favorit Wisatawan

“Kami menciptakan banyak peluang selama pertandingan, mereka bagus dalam memanfaatkan dua peluang yang mereka miliki. Kami harus bekerja dengan kepala menunduk, musim masih panjang," tegasnya.

Disisi lain, Thiago Motta, pelatih Bologna, membagikan kunci sukses dalam mengalahkan Inter Milan dalam Coppa Italia dengan mengungkapkan, "Tenaga segar dari bangku cadangan yang mengubah permainan."

Bologna sekali lagi menegaskan dominasinya sebagai tim penantang yang tangguh di Italia setelah mengalahkan AS Roma di Serie A, dan kali ini, Inter Milan harus menyerah di kandang sendiri dengan skor 2-1 dalam pertandingan Coppa Italia. 

Joshua Zirkzee, yang masuk dari bangku cadangan Bologna, tampil brilian dengan memberikan dua assist untuk gol yang dicetak oleh Sam Beukema dan Dan Ndoye. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber