DERETAN Calon Lawan Persib untuk Laga Uji Coba, Pengamat Lebih Sreg dengan Tim Malaysia-Thailand-Vietnam

DERETAN Calon Lawan Persib untuk Laga Uji Coba, Pengamat Lebih Sreg dengan Tim Malaysia-Thailand-Vietnam

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--


Ezra Walian saat bermain sebagai gelandang bertahan di Persib saat dikalahkan Persik Kediri 0-2. Foto: Persib--

Pun dengan Henhen Herdiana yang sempat dimainkan sebagai bek kiri.

Memang tak muda bagi Bojan Hodak meramu kembali skuad Persib setelah Persib ditinggal beberapa pemain inti untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023 Harga dan Spesifikasi Lengkap, Ponsel Tercanggih di Dunia

Para pemain inti Persib yang meninggalkan Persib Bandung di putaran kedua yaitu, I Putu Gede, Frets Butuan, Daisuke Sato dan Levy Madinda.

Kehilangan pemain inti Persib membuat Bojan Hodak harus menyelaraskan skuad Persib dengan beberapa pemain baru yang didatangkan untuk putaran kedua.

Terlebih, setelah Levy Madinda kontrak peminjamannya tidak diperpanjang, maka Persib harus memulai adaptasi dengan pemain baru Stefano Beltrame, yang didatangkan dari Liga Portugal.

Meskipun Stefano Beltrame memiliki perjalanan karier yang lumayan bagus untuk pemain yang bermain di Liga 1 Indonesia, namun sampai 3 kali dimainkan, kehadirannya belum bisa membawa Persib mampu mencetak gol.


Ini klasemen Persib tahun 2023 setelah ditahan imbang Bali United. Pemain asing baru Persib Stefano Beltrame bermain di laga Persib vs Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Foto: Persib --

Tak heran jika Sebagian Bobotoh meneriakan No Levy No Party setelah Persib 3 kali belum mampu mencetak setelah Levy Madinda tidak bermain lagi di Persib Bandung.

Ketidakhadiran Frets Butuan dan I Putu Gede Juni Antara juga berimbas dengan daya gedor Persib dari sisi kanan Persib.

Duet I Putu Gede dengan Frets Butuan di sisi kanan Persib biasanya menjadi alternatif serangan saat Persib kesulitan menembus pertahanan lawan dari tengah lapangan.


Frets Butuan memeluk legenda Persib Achmad Jufriyanto saat pamit dari Persib saat rekan-rekannya latihan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu 29 November 2023. Foto: Persib--

Namun kini, ketidakhadiran I Putu Gede dan Frets Butuan belum sepenuhnya diisi maksimal oleh duet lama Persib, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: