Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Yakin Bintang Pelajar Salah Satu Langkah Menyiapkan Generasi Indonesia Emas

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Yakin Bintang Pelajar Salah Satu Langkah Menyiapkan Generasi Indonesia Emas

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto (kiri) bersama GM Radar Tasikmalaya Muhammad Ruslan Hakim (kanan) saat pembukaan Bintang Pelajar, Selasa, 19 Desember 2024, di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.-Radartasik/firgiawan-

“Tahun 2045 itu 22 tahun lagi Pak Dadan!” ujar Bupati H Ade Sugianto yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Dadan.

Pada tahun 2045, lanjutnya, usia anak-anak yang sekarang ikut Bintang Pelajar sekitar 36 hingga 37 tahun.

“Bapak ibu sekalian para orang tua di Tasikmalaya, para guru yang saya hormati 22 tahun besok anak-anak manis, cantik dan terdidik (serta) lucu ini akan menjadi pemimpin kita,” tandas Bupati H Ade Sugianto mengingatkan semua yang hadir di pembukaan Lomba Bintang Pelajar.

“Nanti sudah 36 tahun. Saya sangat bangga apabila nanti di antara adik-adik sekalian ada yang menjadi Presiden Indonesia!” tegas bupati.

“Ada yang jadi gubernur, bupati, pengusaha, kiai, dosen, cendikiawan. Yang penting jadi orang yang berguna, bermanfaat dan patut dibanggakan,” tambahnya.

“Saya berdoa dan saya percaya melihat semangat adik-adik pasti akan menjadi orang paling hebat besok!” suportnya.


Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto-Radartasik.com-

BACA JUGA:Warga Pataruman Kota Banjar Geger, Ada Ular Piton Sepanjang 2,5 Meter Masuk Saluran Air

BACA JUGA:Ini Hasil 12 Laga Persib vs Bali United di Liga 1 Sejak 2017 Dilengkapi dengan Skor Akhir

Di akhir sambutannya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto memberikan dukungan untuk penyelenggarakan Lomba Bintang Pelajar di tahun 2024.

“In syaa Allah Kabupaten Tasikmalaya secara resmi akan mendukung kegiatan Bintang Pelajar yang akan dilaksanakan tahun depan. Ini upaya kita meningkatkan kreativitas, kapasitas, kemampuan dari anak-anak kita,” tegas Bupati H Ade Sugianto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: