Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Yakin Bintang Pelajar Salah Satu Langkah Menyiapkan Generasi Indonesia Emas

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Yakin Bintang Pelajar Salah Satu Langkah Menyiapkan Generasi Indonesia Emas

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto (kiri) bersama GM Radar Tasikmalaya Muhammad Ruslan Hakim (kanan) saat pembukaan Bintang Pelajar, Selasa, 19 Desember 2024, di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.-Radartasik/firgiawan-

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Yakin Bintang Pelajar Salah Satu Langkah Menyiapkan Generasi Indonesia Emas 

KABUPATEN TASIK, RADARTASIK.COM– Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto mengapresiasi digelarnya kegiatan Bintang Pelajar Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 2023.

Bintang Pelajar yang diprakarsai Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya berkolaborasi dengan Radar Tasikmalaya Group, kata Bupati Ade Sugianto merupakan langkah menuju Indonesia Emas.

“Anak-anak ini nanti 20 tahun ke depan yang akan memimpin kita,” ujar Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto saat memberikan sambutan di depan 300 siswa SD peserta Bintang Pelajar, guru, dan para kepala sekolah.

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto sampai 4 kali menyampaikan apresiasinya atas kegiatan Bintang Pelajar tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Siswa SD di Kabupaten Tasikmalaya Antusias Ikuti Bintang Pelajar 2023

BACA JUGA:Panitia SNPMB 2024 Resmi Mengubah Batas Umur Maksimal Peserta Didik dan Lulusan Paket C Pada UTBK-SNBT 2024

“Saya mengapresiasi  kegiatan ini. Sangat luar biasa,” pujinya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto berbagi kenangan zaman dulu kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Dadan Wardana.

“Bintang Pelajar jadi ingat dulu. (Siswa) yang terbaik rankingnya, jagoan-jagoannya kita sebut bintang pelajar,” cerita Bupati Ade Sugianto.

Lomba Bintang Pelajar tingkat Kabupaten Tasikmalaya 2023, menurut pandangan Bupati Ade Sugianto tidak disiapkan dengan baik.

“Saya apresiasi sekali. Meskipun ini tampaknya tidak disiapkan dengan baik Pak Dadan,” ujarnya lagi kepada Kadisdik Dadan Wardana.

“Saya menanyakan  berapa peserta yang hadir, ternyata walau dadak-dadakan, tidak persiapan yang matang, yang hadir 300 orang. Jempol saya untuk adik-adik siswa, untuk sekolah-sekolah,” sambung Bupati Ade Sugianto.

Lomba Bintang Pelajar Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 2023, sambung Bupati Ade Sugianto, merupakan upaya meningkatkan kualitas anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: